Virus Corona

Live Streaming Konferensi Pers Tahapan Pemulihan Aktivitas Produktif Aman Covid-19 Sore Nanti

konferensi pers dengan topik Tahapan Pemulihan Aktivitas Produktif Aman COVID-19, siang ini Sabtu,30 Mei 2020 langsung dari kantor Graha BNPB,

DOKUMENTASI BNPB
Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Senin (6/4/2020).(DOKUMENTASI BNPB) 

Jangan lewatkan, konferensi pers dengan topik Tahapan Pemulihan Aktivitas Produktif Aman COVID-19, siang ini  Sabtu,30 Mei 2020 langsung dari kantor Graha BNPB, Jakarta.

Acara ini nantinya akan dimulai pada pukul 15.30 – 16.05 WIB secara LIVE yang disiarkan melalui TV Pool dan Radio Pool.

Pembahasan mengenai Tahapan Pemulihan Aktivitas Produktif Aman COVID-19, akan diisi beberapa nama seperti dr. Achmad Yurianto, selaku Jubir Pemerintah/Dirjen P2P Kemenkes RI yang akan menyajikan data kasus terkini COVID-19.

Kemudian Prof. Wiku Adisasmito, sebagai Ketua Tim Pakar GTPPC19 yang akan membahas menengai Topik "Landasan Ilmiah Pemulihan Aktivitas Masyarakat Produktif dan Aman COVID-19".

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Rabu (1/4/2020).
Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Rabu (1/4/2020). ((DOKUMENTASI BNPB))

Lalu ada pula, Dr. Dewi Nur Aisyah, M.Sc., DIC  sebagai Pakar Informatika Penyakit Menular dan Epidemiologi GTPPC19, dengan materi soal "Analisa Pemulihan Aktivitas Masyarakat Produktif dan Aman COVID-19 Berdasarkan Data Terintegrasi di Indonesia".

Selanjutnya ada juga, Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi, S.IP., S.H., M.H dari Menteri Agama dengan bahasan tema "Aktivitas Ibadah Masyarakat Aman COVID-19.

Kemudian yang terakhir, Letjen TNI Doni Monardo, yang merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC19)/ Ka BNPB.

Bak Petir di Siang Bolong, Mendadak Ruben Onsu Beri Wasiat ke Betrand Peto: Manusia Boleh Berencana

Tak Terekspos Media, Begini Perlakuan Sarajudin ke Keluarga Zaskia Gotik, Baru Terungkap Pas Lebaran

Adapun untuk siaran TV Pool (Live Streaming) dapat diakses melalui:
1. YouTube BNPB Indonesia : 

Klik di sini BNPB INDONESIA 

2. Facebook Infobencana BNPB : DI SINI

Halaman
12
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved