Berita Musirawas

Gelar Halal Bihalal Virtual, Bupati Musirawas Ajak Jajaran Terus Koordinasi untuk Hadapi Covid-19

Walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap bersilaturahmi dan saling bermaafan, minal aidin falwaizin mohon maaf lahir dan batin

Dok Humas Pemkab Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menggelar silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference (Vidcon) bersama jajarannya dari ruang kerjanya, Jumat (29/5/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menggelar silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference (Vidcon) bersama jajarannya. 
Melalui vidcon dari ruang kerjanya, Jumat (29/5/2020), bupati menjalin silaturahmi bersama para kepala desa dalam wilayah Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Kecamatan Selangit, Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Kecamatan Purwodadi, dan Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).
Berbarengan dengan itu, silaturahmi juga tersambung dengan jajaran Pemkab Musi Rawas.
Dalam kesempatan halal bihalal vidcon itu, bupati mengajak jajaran kecamatan dan desa beserta jajaran OPD untuk saling bekerjasama dan berkoordinasi bersama-sama menghadapi pandemi covid-19 atau virus corona.
"Walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap bersilaturahmi dan saling bermaafan, minal aidin falwaizin mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.
Dikatakan, bersilaturahmi dan berkordinasi dapat meningkatkan kesehatan mental, menghadirkan kembali rasa bahagia dan perasaan positif.
Dengan menjaga tubuh tetap sehat serta mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19 kata bupati, adalah salah satu kunci untuk terbebas dari pandemi covid-19 saat ini.
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved