Berita Sriwijaya FC

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Wing Back Sriwijaya FC Bisa Kembali Latihan Mandiri

Meski masih harus mengikuti latihan mandiri lantaran pandemi Covid-19, namun Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ/HANDOUT
Wing back Sriwijaya FC Derry Herlangga (kanan) menggiring bola sesi latihan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski masih harus mengikuti latihan mandiri lantaran pandemi Covid-19, namun Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga senang bisa kembali latihan pagi sore pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

"Alhamdulillah untuk latihan bisa kembali pagi sore walaupun masih latihan mandiri mas," ungkap Derry Herlangga kepada Sripoku.com.

Dijelaskan Derry, meski belum bisa latihan game bersama pemain lainnya namun dia telah mengatur pola latihan antara pagi dan sore.

"Untuk pagi hari speed pendek dan untuk sore hari lebih banyak penguatan otot," jelasnya.

Menjadi pengalaman bulan puasa pertama Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga dirasakan sangat berkesan setelah hidup bareng istri tercintanya Catur Yuliana di rumahnya kawasan Bogor.

"Buat saya bulan puasa tahun ini sangat berkesan. Lantaran ini kali pertama saya dan istri menjalani puasa bersama," kata Derry Herlangga.

Pemain nomor punggung 16 mengaku untuk menu yang yang disajikan sang istri merupakan makan favorit dan semuanya dibuat bareng berdua.

Covid-19 di OKU Timur Bertambah, 4 di Wima Atlet Jakabaring, 2 di RSUD OKUT, 1 di Charitas Gumawang

BREAKING NEWS: Bertambah 21 Kasus Positif Covid-19 Kini Menjadi 942 Kasus, yang Sembuh 123

UPDATE Covid-19 28 Mei: Total Kasus Covid-19 di Indonesia Jadi 24.538, Penambahan Tertinggi di Jatim

"Untuk menu sahur dan berbuka yang disajikan oleh istri bagi saya semua favorit. Jadi tidak ada menu wajib untuk sahur dan berbuka menu yang ingin kita makan selalu kita membuatnya berdua jadi lebih seru dan romantis. Contohnya ini lumpia goreng untuk berbuka puasa," ujar Derry Herlangga yang tercatat juga sebagai anggota TNI AD dari kesatuan Kostrad.

Masuknya Derry Herlangga menjadi abdi negara ini lantaran prestasi sepakbolanya dan sempat ditentang orangtuanya lantaran khawatir karir sepakbolanya bakal mandeg jika masuk tentara.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved