Kemungkinan Juarai Liga Inggris Musim Ini, Kapten Liverpool Buka Suara Soal Kemenangan Tanpa Fans

Tim arahan Juergen Klopp unggul 25 poin dari Manchester City yang mengumpulkan 57 poin sejak kompetisi ditangguhkan dua bulan lalu, tepatnya sejak 13

Kemungkinan Juarai Liga Inggris Musim Ini, Kapten Liverpool Buka Suara Soal Kemenangan Tanpa Fans
http://4.bp.blogspot.com
Logo Liverpool.

SRIPOKU.COM -- Liverpool diperkiran akan menjuarai Liga Inggris musim ini. Saat ini klub ini berada di puncak klasemen lebih unggul 25 poin dibanding Manchester City.

Kapten Liverpool asal Inggris, Jordan Henderson berbicara mengenai soal kemungkinan timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

Dalam sebuah wawancara virtual dengan BBC Radio 5 Live, Jordan Henderson mengatakan, akan terasa sangat berbeda jika menjuarai Liga Inggris tanpa kehadiran suporter.

Seperti diketahui, The Reds, julukan Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 82 poin dari 29 laga.

Tim arahan Juergen Klopp unggul 25 poin dari Manchester City yang mengumpulkan 57 poin sejak kompetisi ditangguhkan dua bulan lalu, tepatnya sejak 13 Maret 2020.

Video: Toko Usaha Teuku Wisnu Tutup Terdampak Wabah Covid-19, Shireen Sungkar Sedihkan Masalah Ini

Pemkab OKU Timur Bakal Menggelar Rapid Test Rutin di Pusat-Pusat Keramaian Seperti Toko

Beredar Pesan Covid-19 tidak Mematikan,Ahli Mikrobiologi di Sumsel Angkat Bicara,Apa Sudah Diteliti?

Jordan Henderson dkk saat ini hanya membutuhkan dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir untuk mengunci gelar liga pertama mereka sejak 1990.

"Tentu saja itu akan terasa berbeda, karena jika Anda memenangi trofi dan menerimanya tanpa ada suporter akan sangat aneh," kata Henderson dikutip dari BBC.

Kendati demikian, kapten Liverpool tersebut tetap fokus untuk menyelesaikan kompetisi musim ini dengan baik.

"Tapi ini masih belum berakhir. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami masih perlu tampil di level yang tinggi sampai musim benar-benar selesai, karena kami ingin menyelesaikannya setangguh mungkin untuk memastikan ini jadi musim yang penuh," ucap pemain berusia 29 tahun.

"Setelah itu, entah kami memenanginya atau apapun istilahnya, lalu menerima trofi dan suporter tidak ada di sana, Anda harus menerimanya ketika itu benar terjadi." tambahnya.

"Semoga gelar juara tersebut benar terwujud, kami masih dalam posisi yang sangat baik."

"Itu berarti kami telah memenangi Premier League dan kami semua akan sangat bahagia. Tetapi kemudian kami dapat melihat ke masa depan dan berharap fans diperbolehkan kembali ke stadion, saya yakin kami akan menggelar semacam perayaan bersama." tutur Henderson mengakhiri.

Adapun saat ini Liga Inggris sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah untuk melanjutkan kompetisi.

Keberlanjutan Liga Inggris belum dapat dipastikan. Namun, kabar yang beredar, Premier League bakal bergulir tanggal 20 Juni 2020.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved