Jadi Tantangan Baru Jika Liga Spanyol Bakal Dilanjutkan Lagi Tanpa Penonton

Lionel Messi memberikan tanggapannya mengenai Liga Spanyol yang akan dimulai lagi pada 11 Juni mendatang digelar tanpa penonton

TWITTER.COM/LEOOMESSI10I
Pergerakan Lionel Messi coba dicegat oleh Toni Kroos pada pertandingan El Clasico di Stadion Camp Nou 

SRIPOKU.COM -- Pemerintah Spanyol sudah memberikan izin Liga Spanyol dimulai lagi per 8 Juni mendatang dengan tanpa penonton.

Menanggapi hal baru tampa penonton tersebut, pemain andalan dan kapten Barcelona, Lionel Messi memberikan tanggapannya mengenai Liga Spanyol yang akan dimulai lagi pada 11 Juni mendatang.

Meskipun begitu, tanggal pasti Liga Spanyol dimulai lagi belum diumumkan secara resmi.

Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Dalam akun Twitter-nya, beIN Sports mengumumkan Liga Spanyol dimulai lagi pada 11 Juni 2020.

"BREAKING NEWS! La Liga kembali pada 11 Juni. Saksikan semua aksinya bersama beIN SPORTS," demikian tulis saluran televisi satelit berlangganan yang dimiliki Qatar Sports Investments ini.

 

Hal tersebut jelas menjadi kabar baik bagi sepak bola Spanyol, karena mereka akhirnya bisa menuntaskan musim yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

Namun, saat Liga Spanyol dimulai lagi semua pertandingan harus dimainkan secara tertutup alias tanpa penonton di dalam stadion.

Tindakan itu dilakukan untuk membantu mencegah Spanyol dari gelombang kedua virus corona.

Hal itu pun mengundang megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk turut berkomentar.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/FCBARCELONAFL)

Messi merasa pertandingan yang diterapkan Liga Spanyol saat melanjutkan musim akan terasa aneh.

"Liga Spanyol akan dilanjutkan dengan pertandingan tertutup, dan itu membawa serangkaian tantangan," ujar Messi.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved