Bundesliga

Hasil Bundesliga - Gol tunggal Joshua Kimmich Hancurkan Borussia Dortmund, Milik Bayern Muenchen 1-0

Bertindak sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund langsung mengancam ketika pertandingan babak pertama baru berjalan satu menit

TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park. 

SRIPOKU.COM - Bayern Muenchen sukses memecundangi tuan rumah Borussia Dortmund pada laga Der Klassiker ke-126 pada pekan ke-28 Bundesliga 2019-2020.

Der Klassiker edisi ke-126 menjadi milik Bayern Muenchen setelah mereka sukses memetik kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (26/5/2020).

Gol tunggal Joshua Kimmich pada menit ke-43 memastikan kemenangan Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund dan membuat Die Roten unggul 7 poin dari Die Borussen di pucuk klasemen sementara Bundesliga 2019-2020.

Tampil Melempem Real Madrid Istirahatkan Luka Jovic Selama Tiga Bulan, Ini Alasannya

Eks Pemain Liverpool, Sebut Jordan Henderson Lebih Bagus dari Xabi Alonso

Tiga Faktor Bisa Bikin Persib Juara Liga 1 Indonesia, Mulai dari Performa Bagus Hingga Persiapan

Bertindak sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund langsung mengancam ketika pertandingan babak pertama baru berjalan satu menit lewat usaha Erling Haaland.

Bola sapuan Manuel Neuer dari Thorgan Hazard langsung digiring oleh Erling Haaland.

Sepakan kaki kirinya dari dalam kotak masih mampu dibuang oleh David Alaba yang menjaga gawang.

Selang 3 menit gantian Julian Brandt yang mengancam gawang Manuel Neuer, tetapi sepakannya dari dalam kotak masih bisa diamankan.

Jual beli serangan antara Dortmund dan Muenchen semakin intens ketika pertandingan memasuki menit ke-10.

Serge Gnabry nyaris membuka keunggulan Bayern Muenchen pada menit ke-19 jika saja tembakan dari jarak dekatnya tidak dibuang dengan tumit oleh Lukasz Piszczek yang tepat berada di depan gawang.

Selang 4 menit, gantian Kingsley Coman yang mengancam gawang Dortmund lewat sepakannya dari pojok kotak penalti, tetapi usahanya itu masih bisa dimentahkan Roman Buerki.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved