News Video Sripo

Video : Pasca Libur Idul Fitri Bupati Muaraenim Sidak ASN, Tidak Segan Berikan 'Surat Cinta'

Untuk memastikan pelayanan sudah berjalan seperti biasa, Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) hari pertama masuk ke

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Untuk memastikan pelayanan sudah berjalan seperti biasa, Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH,
menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) hari pertama masuk kerja Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Muaraenim pasca Hari Raya Idul Fitri, Senin (26/5/2020).
Dari pengamatan di lapangan Plt Bupati Muaraenim H Juarsah hanya ditemani ajudan dan staf humas protokol, melakukan Sidak dibeberapa kantor OPD dilingkungan Pemkab Muaraenim Dan Sidak tersebut, Bupati Muaraenim selain melihat suasana kerja, juga melakukan absensi dengan memanggil satu persatu ANS yang telah membubuhkan tandatangan di kertas absensi.
bahkan yang belum membubuhkan tanda tangan diminta untuk membubuhkan tanda tangan sebelum diberikan surat peringatan. Dan rata-rata yang tidak masuk karena WFH.
"Saya hanya memastikan ANS sudah masuk dan bekerja seperti biasa terutama ANS yang berkerja di instansi pelayanan," kata Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH disela-sela Sidak ANS dilingkungan perkantoran Pemkab Muaraenim.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved