Breaking News:

MotoGp

Marc Marquez Dinilai Kesulitan Hadapi 4 Amunisi Milik Yamaha di Antaranya Fabio Quartararo

Performa rider berusia 27 tahun itu yang superior pada musim lalu mengundang perhatian dari legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Instagram/motogp
Marc Marquez kunci gelar juara dunia dengan selebrasi sodok biliar bola delapan, keberhasilanya juara dunia disemua kelas sebanyak delapan kali. 

SRIPOKU.COM - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menilai para pembalap Yamaha akan mampu menghadirkan perlawanan sengit kepada Marc Marquez.

Marc Marquez masih menjadi pembalap yang harus dikalahkan menyusul performanya yang luar biasa tatkala dalam beberapa musim terakhir.

Hingga musim lalu, dominasi Marc Marquez di kelas utama MotoGP masih belum terbantahkan menyusul torehan 18 podium dengan 12 kemenangan.

Pembalap LCR Honda Heran Dengan Kemampuan Marc Marquez Menjinakkan Motor

Jorge Lorenzo Beberkan Jurus Jitu Kalahkan Dominasi Marc Marquez di MotoGP

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez Sebut 1 Kalimat dari Lionel Messi yang Buat Dirinya Mau Mati

Penampilannya yang konsisten hampir di setiap seri balap membuat pembalap tim Repsol Honda itu menjadi tolok ukur bagi rival-rivalnya untuk menjadi juara MotoGP.

Performa rider berusia 27 tahun itu yang superior pada musim lalu mengundang perhatian dari legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Seperti dilansir BolaSport.com dari GPOne, Agostini percaya bahwa Marquez masih menjadi favorit juara MotoGP.

Akan tetapi, Agostini menilai Marc Marquez harus mewaspadai para pembalap Yamaha karena mereka menjadi pabrikan yang paling siap.

Tidak hanya Maverick Vinales dan Valentino Rossi di tim pabrikan Monster Energy Yamaha, tetapi juga Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Lebih jauh lagi, Giacomo Agostini menyoroti performa Quartararo yang dinilai sudah mengalami kemajuan pesat dan dirasa berpotensi menjadi rival sang juara bertahan.

Fabio Quartararo.
Fabio Quartararo. (Cycle News)

"Yamaha mempunyai empat pembalap bagus, Quartararo terbukti sangat cepat, jadi dia akan mempunyai kesempatan untuk tampil baik dalam beberapa balapan," ucap Agostini.

Pernyataan pria asal Italia itu cukup beralasan menyusul penampilan tim berlogo garpu tala itu yang kompetitif pada sesi tes pramusim MotoGP lalu.

"Yamaha, minimal dari apa yang kita lihat pada saat tes musim dingin, mereka sangat siap, dan pengembangan pun telah dihentikan," kata Agostini.

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat, tetapi saya rasa Yamaha juga akan memberikan kesulitan untuk Marc Marquez," ucapnya lagi.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved