Liga Italia

Liga Italia Akan Bergulir, AC Milan Dibuat Cemas Gara-gara Cidera Zlatan Ibrahimovic

Kabar ini tentunya bisa membuat AC Milan cemas lantaran sosok Ibrahimovic begitu diandalkan setelah didatangkan pada Januari 2020

https://www.bolasport.com/
Zlatan Ibrahimovic. (https://twitter.com/FUTBOLBIBLE) 

SRIPOKU.COM - Cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic agaknya dapat membuat kubu AC Milan dilanda kecemasan mengingat Liga Italia diagendakan akan kembali bergulir.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, jurnalis Peppe Stefano mengabarkan jika Zlatan Ibrahimovic menderita cedera usai melakoni sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

Menurut Peppe Stefano, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada bagian otot tendon Achilles-nya.

Cedera tersebut disinyalir sebagai cedera kambuhan yang pernah diderita Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu.

Pelatih Legendaris Italia Mengkritik Kebijakan AC Milan Soal Juru Taktik

DUEL KLASIK - 18 Mei 1994, Dua Tim Raksasa Bentrok, AC Milan Mengila,Permalukan Barcelona 4-0

Aksi Pemain Timnas Indonesia yang Buat Shevchenko, Maldini, dan AC Milan Tertunduk Malu

Stefano juga mengklaim jika penyerang gaek asal Swedia tersebut bisa menepi dalam waktu yang lama.

"Hari ini, Ibrahimovic mendadak menghentikan latihan di akhir sesi. Ketika berhenti, dia memegangi bagian betisnya, yang sempat mengalami masalah pada Januari dan Februari lalu," kata Stefano.

"Ada kemungkinan ini hanya otot yang tegang, tetapi ada kecemasan bahwa ini merupakan cedera pada tendon Achilles," ujar Stefano menambahkan.

Tes medis akan dilakukan pada Selasa (26/5/2020) untuk mengetahui seberapa parah cedera Ibrahimovic dan durasi dirinya bakal absen.

Kabar ini tentunya bisa membuat AC Milan cemas lantaran sosok Ibrahimovic begitu diandalkan setelah didatangkan pada Januari 2020.

Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada pertandingan Premier League antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Oli Scarff)
Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada pertandingan Premier League antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Oli Scarff) ((AFP/Oli Scarff))

Apabila pemulihan cedera dari penyerang 38 tahun itu bakal memakan waktu lama, maka I Rossoneri tidak akan bisa memanfaatkan tenaganya ketika Liga Italia dimulai lagi setelah ditangguhkan akibat virus corona.

Selain itu mereka juga cemas lantaran hingga saat ini masa depan Ibrahimovic di San Siro masih kabur.

Potensi pergantian jajaran direksi membuat Ibrahimovic berpikir untuk pergi dari AC Milan usai kontraknya berakhir pada Juni 2020.

Sosok eks bomber Inter Milan, Juventus, dan Barcelona itu tercatat telah mengemas 4 gol dan 1 assist dari 10 laga di semua kompetisi untuk AC Milan musim ini

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved