Berita Pagaralam

WALIKOTA Alpian Maskoni Ajak Kapolres Kendarai Sepeda Motor, Cek Posko Pintu Masuk Kota Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Forkompimda Pagaralam dengan mengendarai sepeda motor meninjau Posko Penyekatan atau Lebaran

SRIPOKU.COM/Wawan Septiawan, Handout
TINJAU POSKO PENYEKATAN : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH yang mengendarai sepeda motor saat meninjau Posko Penyekatan di pintu masuk Kota Pagaralam Sumsel, Jumat (22/5/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Forkompimda Pagaralam dengan mengendarai sepeda motor meninjau Posko Penyekatan atau Lebaran di sejumlah titik di Kota Pagar Alam Sumsel, Jumat (22/5/2020).

Walikota beserta rombongan memulai rute dari Kantor Walikota menuju posko penyekatan di Puskesmas Pengandonan, kemudian dilanjutkan ke Posko percepatan pencegahan Covid-19 di Terminal Pagar Gading, Posko Penyekatan Simpang Bacang, Posko Penyekatan Suka Cinta dan terakhir di Posko Penyekatan Bumi Agung.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan aktifitas di setiap posko berjalan lancar.

"Selain meninjau Posko kita juga menyerahkan bantuan logistik kepada para petugas di setiap posko untuk petugas yang bertugas," ujarnya.

Walikota mengimbau kepada petugas yang berjaga di posko untuk tidak memaksakan diri, tapi bekerja sesuai shift agar tetap fokus dalam bekerja.

"Tetap jaga kesehatan dan tidak memaksakan diri. Namun tetap fokus untuk guna memastikan kendaraan dan orang yang masuk ke Kota Pagaralam bebas dari Covid-19," katanya.

Ditegaskan Wako petugas yang berjaga di setiap posko harus menerapkan protokol pencegahan Covid 19, seperti menggunakan APD, termasuk masker serta rutin mencuci tangan.

"Protokol dalam bekerja harus sesuai. Petugas juga harus memperhatikan kesehatan diri sendiri saat bekerja," pesan Wako.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved