Virus Corona di Sumsel

TNI dan Polri Bagikan Obat Herbal Sumbangan Polda Sumsel untuk Lansia di Talang Kelapa

Serma Sudarsono pun berharap agar warga tetap taat pada Peraturan Pemerintah yang telah memberlakukan status PSBB di kota Palembang

istimewa/handout
Obat herbal sumbangan dari Polda Sumsel dibagikan kepada warga lansia di Kelurahan Talang Kelapa, Jumat (22/05/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sinergitas TNI - Polri yang sangat erat dibuktikan oleh Babinsa Kelurahan Talang Kelapa Serma Sudarsono bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sair ikut bagikan obat herbal dari Polda Sumsel guna peningkat Imun dalam menghadapi Covid19,  Jumat (22/05/2020).

Bantuan ini dibagikan oleh Polda kepada warga lingkungan Prum Griya Senang Hati RT 68 RW18. Bantuan ini berupa obat atau ramuan herbal sebagai peningkat imunitas tubuh yang berguna untuk menghadapi virus Corona Covid19, obat tersebut dibagikan kepada warga Lansia yang rata-rata  imunnya rendah.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat kepada warga lansia untuk meningkatkan imunitas tubuh, "ujar Babinsa Kelurahan Talang Kelapa  Serma Sudarsono yang berdinas di Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang.

Tampak hadir dalam kegiatan membagikan obat herbal tsb dari Polda Sumsel Dirsamapta, Camat Alang alang lebar Syariansya Ismail S. STP. M. Si. Kapolsek Sukarami Kompol Pol Irwanto S. Ik.

Serma Sudarsono pun berharap agar warga tetap taat pada Peraturan Pemerintah yang telah memberlakukan status PSBB di kota Palembang.

Disela sela kegiatan tersebut Secara humanis serma Sudarsono menyampaikan sosialisasi pelaksanaan PSBB di Masjid Darul Mutaqin kepada pengurus Masjid agar tetap melaksanakan  physical distancing dan  menghimbau untuk ibadah dijalankan dirumah dengan keluarga inti agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid19 di Kota Palembang Khususnya di Kelurahan Talang Kelapa.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved