Bundesliga

Persamaan Ini yang Buat Erling Haaland Bisa Jadi Ronaldo Nazario Berikutnya

Ketajamannya di lini depan tak menurun kala Erling Haaland memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim

TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Erling Haaland, mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-1 Borussia Dortmund atas Koeln pada pekan ke-19 Bundesliga, Jumat (24/1/2020) di Stadion Signal Iduna Park. 

SRIPOKU.COM - Legenda timnas Brasil, Rivaldo, menyebut kemampuan dari Erling Haaland bisa membuat dirinya menjadi sosok Ronaldo kuncung alias Ronaldo Nazario berikutnya.

Penampilannya yang fenomenal bersama RB Salzburg pada musim 2019-202, membuat nama Erling Haaland begitu tenar di daratan Eropa.

Bersama RB Salzburg, Erling Haaland mampu menceploskan 28 gol dalam 22 penampilannya di semua ajang.

Ketajamannya di lini depan tak menurun kala Erling Haaland memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Dedryck Boyata Klarifikasi Masalah Selebrasi Ciuman Bundesliga yang Langgar Protokol Kesehatan

9 dari 10 Wasit Liga Spanyol Pendukung Real Madrid, Sisanya Pendukung Barcelona

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Schalke 04 di Bundesliga Liga Jerman, Dortmund Unggul

Dimainkan dalam 12 pertandingan Borussia Dortmund di berbagai ajang kompetitif, penyerang berpaspor Norwegia sukses mengemas 13 gol pada musim 2019-2020.

Jika ditotal dengan pencapaiannya ketika masih di Salzburg, Haaland telah mencetak 41 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Jumlah gol yang fantastis bagi seorang pemain yang masih berusia 19 tahun.

Legenda Barcelona, Rivaldo, pun menyanjung Haaland dengan menyebutnya seperti mantan rekan di timnas Brasil, Ronaldo Nazario.

Striker Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario de Lima, merayakan keberhasilan timnya memenangi Piala UEFA setelah mengalahkan Lazio dalam partai final di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Mei 1998.
Striker Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario de Lima, merayakan keberhasilan timnya memenangi Piala UEFA setelah mengalahkan Lazio dalam partai final di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Mei 1998. (JACK GUEZ/AFP)

Ronaldo Nazario menjadi sosok fenomenal di zamannya ketika masih aktif sebagai pemain.

Ketika masih bermain untuk PSV Eindhoven (1994-1996), Ronaldo sukses melesakkan 35 gol dari 36 penampilan di semua ajang pada musim debutnya.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved