Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Hujan Deras Mengguyur Banyuasin, Warga Berharap Virus Corona Ikut Tersapu Terbawa Air dan Angin

Wilayah Kabupaten Banyuasin diguyur hujan, Jumat (22/5/2020) dari pukul 11.00 hingga sore hujan terus membasahi Bumi Sedulang Setudung.

sripoku.com/bodok
Wilayah Kabupaten Banyuasin diguyur hujan, Jumat (22/5/2020) dari pukul 11.00 hingga sore hujan terus membasahi Bumi Sedulang Setudung. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Wilayah Kabupaten Banyuasin diguyur hujan, Jumat (22/5/2020) dari pukul 11.00 hingga sore hujan terus membasahi Bumi Sedulang Setudung.

Warga berharap, hujan turun wabah Virus Corona atau Covid-19 bisa berakhir.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, hujan deras yang disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Pangkalan Balai, Kecamatan Betung, Pulau Rimau, Suak Tapeh, Banyuasin III, Banyuasin II, Sembawa, Talang Kelapa, Tanjung Lagi, Muara Telang, Sumber Marga Telang, Tungkal Ilir, dan Kecamatan Rantau Bayur.

Remaja di Musirawas Cabuli 2 Anak di Bawah Umur, Ditangkap Warga Diserahkan ke Polisi

Kendati demikian, hujan dan angin kencang tidak membuat panik sebagian besar warga Kabupaten Banyuasin, tidak terjadi sesuatu yang berati.

"Alhamdulillah hujan deras dengan tiba -tiba disertai angin kencang, tidak menjadi petaka bagi warga," kata Staf Khusus Bupati Banyuasin, Syarifuddin Zuhri, kepada wartawan.

Namun, diharapkan oleh Syarifuddin, agar kiranya masyarakat Banyuasin harus tetap waspada dan jangan berpergian jauh apalagi di musim pergantian, panas ke hujan seperti sekarang ini.

"Insya Allah hujan ini membawa berkah dan wabah Virus Corona terbawa air dan cepat berlalu," ujar Syarifuddin yang meminta masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah agar terus menjaga kesehatan, dan tidak berpergian apabila tidak begitu penting.

Sementara itu, Adam warga Kecamatan Suak Tapeh mengatakan, hujan terus mengguyur Kecamatan Suak Tapeh.

Ia berharap, dengan turun hujan berkepanjangan ini bisa berakhir wabah Virus Corona di Banyuasin dan sekitarnya.

Kendaraan Terjebak Lumpur di Jalan Poros Tebing Tinggi - Pendopo Empat Lawang, Begini Kondisinya

"Dengan mengalirnya air hujan ini, kiranya Covid -19 cepat berlalu. Sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasa," harap Adam dengan merebaknya Covid -19 membuat penfhasilannya menurun drastis.

SRIPOKU.COM/MAT BODOK

Hujan deras mengguyur Banyuasin, warga berharap wabah Corona terbawa arus air hujan dan segera berakhir.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved