Virus Corona di Sumsel

Danrem 044/Gapo Meninjau Langsung Pelaksanaan Sosialisasi PSBB Palembang

Danrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos meninjau langsung pelaksanaan sosialisasi PSBB di sejumlah jalan di Kota Palembang.

Dok Kodim 0418 Palembang
Danrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos meninjau langsung pelaksanaan sosialisasi PSBB di sejumlah jalan di Kota Palembang, Jumat (22/5/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hari ketiga pelaksanaan PSBB Palembang, Jumat (22/5/2020), Danrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos meninjau langsung pelaksanaan sosialisasi PSBB di sejumlah jalan di Kota Palembang.

Peninjauan ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB, tepatnya di posko cek point Jalan Kolonel H Burlian Km 7,5 Kota Palembang.

Setelah itu peninjauan kembali dilanjutkan menuju Jalan Basuki Rahmat Palembang.

Sekira pukul 11.00 WIB rombongan Danrem 044/Gapo menuju pos cek point di Jalan Demang Lebar Daun.

Kemudian sekira pukul 11.30 WIB rombongan Danrem 044/Gapo berangkat menuju pos cek ponit terminal Karyajaya.

Pasi Intel Kodim 4018, Kapten Iren menjelaskan Danrem, Dandim beserta Kapolres memberikan imbauan kepada masyarakat bahwa Kota Palembang sudah memberlakukan PSBB.

"Pak Danrem, Pak Dandim dan Kapolresta mengimbau bahwa kota Palembang sudah diberlakukan PSBB.

Saat ini masih sosialisasi agar yang berkendaraan dibatasi penumpangnya, kemudian tetap menggunakan masker," kata Kapten Iren, Jumat (22/5/2020).

Dijelaskannya, petugas yang berjaga di pos cek point masing-masing tidak diberi instruksi khusus dikarenakan petugas yang berjaga di lokasi sudah diberikan penjelasan sebelum memasuki pos cek point.

"Tidak ada karena petugas yang jaga sudah diberi penjelasan sebelum mereka memasuki pos cek point, Danrem hanya melihat pelaksanaannya saja," lanjutnya.

Adapun rombongan yang turut mendampingi Danrem 044/ Gapo yakni Kapolrestabes Palembang, Dandim 0418 Palembang, Kadishub Kota Palembang dan Kasat Pol PP Kota Palembang.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved