UFC

Daniel Cormier Sebut Sosok yang Paling Pas Buat Diadu dengan Conor McGregor,Nate Diaz Rekor 1:1

Menurut pria yang akrab di sapa DC tersebut, ketimbang tiga petarung tersebut ada satu nama rival yang tentunya bakal seru jika kembali

instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017 

SRIPOKU.COM - Petarung kelas berat dan komentator UFC, Daniel Cormier merasa sosok Nate Diaz lebih cocok sebagai calon lawan Conor McGregor.

Diungkap sang manajer, Audie Attar, petarungnya McGregor sedang sangat mengamati kemungkinan untuk kembali ke oktagon pada bulan Juli mendatang.

Melihat kesiapan petarung asal Irlandia tersebut, banyak orang kemudian berspekulasi sosok calon lawan yang paling cocok untuknya.

Di saat publik terpecah dengan nama Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson atau bahkan Justin Gaethje, Cormier justru punya pandangan yang lain.

Bob Arum :Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder III Mengarah ke Timur Tengah,Mengerucut ke Dua Tempat

Shin Tae yong Panggil 44 Pemain untuk TC Timnas U-19 Indonesia, Ada Witan Sulaeman, Radnik Surdulica

Daftar Teman-teman Lionel Messi Paling Mata Duitan,Ada Pemain Asal Brazil Neymar

Menurut pria yang akrab di sapa DC tersebut, ketimbang tiga petarung tersebut ada satu nama rival yang tentunya bakal seru jika kembali diadu dengan McGregor.

Sosok yang dimaksud oleh DC tersebut adalah Nate Diaz.

"Jika Khabib melawan Gaethje pada September. Conor maka akan bertarung dengan 'Big Nate', 'Nasty Nate', untuk pertemuan ketiga pada bulan Juli," ungkap DC dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

DC bahkan sudah memberikan gambaran pertarungan ini bakal digelar di mana.

Menurutnya laga tarung ketiga McGregor melawan Nate Diaz bisa menjadi laga utama di Fight Island yang tengah dikonsep oleh UFC.

"Ini dia. Ini adalah salah satu yang paling cocok unutk digelar di Fight Island," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved