Virus Corona di Sumsel

Warga Senang Koramil dan Polsek Sukarami Bawa 400 Nasi Kotak

Pendistribusian nasi kotak sebanyak 400 kotak ditujukan kepada masyarakat tidak mampu di Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar.

istimewa/handout
Pembagian 400 nasi kotak dari dapur umum Bekangdam II Sriwijaya untuk warga di Kelurahan Talangkelapa 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Babinsa Kelurahan Talang kelapa Serma Sudarsono  dan Sertu M Ahyar membagikan nasi kotak dari dapur umum gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Prov Sumsel yang ada di Mabekangdam ll/Sriwijaya. Selasa (19/05).

Pendistribusian nasi kotak sebanyak 400 kotak ditujukan kepada masyarakat tidak mampu di Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro melalui Serma Sudarsono mengatakan Koramil 418-07/Sukarami bersama 3 pilar sangat senang bisa membagikan nasi kotak ini kepada warga yang membutuhkan agar dapat dinikmati pada saat waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.

"Kita semua berharap agar wabah ini dapat segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa. Kamipun berharap warga agar tetap taat dan patuh pada peraturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah," kata Sudarsono.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir langsung, Waka Polsek Sukarami, Samapta Bhayangkara ( Sabhara), Lurah beserta staf Kel Talang kelapa, Babinsa Talang Betutu, Bhabinkamtibmas Talang Betutu dan Ketua RT 78, RT 87, RT 92, RT 88, RT 85 dan RT 100.

Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved