Virus Corona

Dituding Pencipta Virus Covid-19, Heboh Bill Gates "Ditangkap" FBI??

Belum teratasinya wabah Virus Corona dan seringnya Bill Gates mengeluarkan komentar menimbulkan teori konspirasia sehingga banyak tudingan padanya.

Channel NewsAsia
Pendiri Microsoft, Bill Gates beserta istrinya, Melinda Gates, saat menerima penghargaan Medal of Freedom dari Presiden AS, Barack Obama, Selasa (22/11/2016). 

SRIPOKU.COM -- Belum teratasinya  wabah Virus Corona di seluruh dunia dan seringnya  Bill Gates mengeluarkan komentar menimbulkan  teori konspirasia sehingga banyak tudingan ditujukan padanya. 

Seperti dilansir Intisari-Online.com yang  menyebutkan belum meredanya virus corona di berbagai belahan dunia, bahkan di beberapa negara yang sudah mulai surut kasusnya muncul gelombang kedua Covid-19 membuat para pembuat teori konspirasi semakin yakin bahwa virus ini buatan manusia.

Yang sering menjadi tertuduh pencipta virus ini adalah Bill Gates, pria paling kaya di seluruh jagad raya yang menjadi pendiri dan pemilik Microsoft.

Hanya gara-gara dalam pidatonya di 2015, Bill Gates memperingatkan bahwa risiko terbesar bagi umat manusia bukanlah perang nuklir, tetapi virus infeksi yang dapat mengancam kehidupan jutaan orang, pria super kaya ini dituduh menjadi pencipta virus corona.

Seperti dikutip dari Bussines Insider (19/4/2020), hal ini bermula ketika Co-founder Microsoft ini telah memprediksi bakal munculnya virus ini secara tidak langsung pada 2015 silam.

Pidato itu heboh kembali dalam beberapa pekan terakhir dengan 25 juta kali tayangan di YouTube.

Sejumlah pihak menuding Bill Gates akan menggunakan pandemi untuk merebut kendali sistem kesehatan global dan mengambil keuntungan darinya.

Apalagi beberapa waktu belakangan, Bill Gates turut mendanai penelitian untuk mendiagnosis dan meneliti vaksin virus corona.

Belum lama ini, surat kabar yang mengklaim diri sebagai surat kabar tertua di Australia, The Betoota Advocate melaporkan bahwa Bill Gates telah ditangkap oleh FBI dengan tuduhan terorisme biologis.

Gates ditangkap karena terungkap telah menciptakan virus corona baru yang telah menggemparkan dunia.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved