Kepergok Anak, Pria di PALI Ini Gagal Setubuhi Istri Tetangga, Ditangkap Saat Tidur Bersama Istri

Seorang pria di Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, diduga nyaris melakukan perbuatan tidak berbuat senonoh kepada istri tetangga.

SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi pemerkosaan: 

SRIPOKU.COM, PALI - Seorang pria di Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, diduga nyaris melakukan perbuatan tidak berbuat senonoh kepada istri dari tetangganya sendiri.

Padahal, pria berusia 26 tahun ini sudah memiliki seorang istri dan dua anak.

Akibat perbuatannya, pria tersebut sudah diamankan anggota Polsek Penukal Abab.

Informasi yang dihimpun Jumat (15/5/2020), tersangka melakukan percobaan pemerkosaan pada, Rabu (13/5/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

LIVE TALK ENERGY, Listrik di Tengah Pandemi Covid-19

Pria yang kesehariannya kerja menyadap karet ini mencongkel pintu rumah korban yang tengah tertidur, sementara suami korban sedang tidak di rumah.

Usai pintu belakang rumah terbuka, pelaku langsung menuju kamar korban yang terlelap tidur di dalam kelambu bersama anaknya.

Melihat korban tertidur, nafsu pelaku memuncak dan langsung memeluk korban dari belakang dan membekap mulut korban menggunakan tangan kiri, sementara tangan kanan tersangka memegang bagian tubuh lain dari korbannya.

"Tersangka ini mengancam akan membunuh korban dengan sebilah parang ke arah leher korban," kata Kapolsek Penukal Abab, Iptu Alpian, melalui Kanit Reskrim, Ipda Taufik Hidayat, Jumat (15/5/2020).

Namun, korban berontak dan menjerit minta tolong.

Jeritan korban terdengar anaknya yang langsung terbangun dan menuju tempat korban dan langsung berteriak meminta tolong.

4 Artis Muda Ini Dulunya Terkenal, ada yang Dinikahi Pendeta, No 2 Pernah Dibenci Se-Indonesia,

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved