Berita OKU

Pria Gangguan Jiwa di Peninjauan OKU Ini Bunuh Ibu Kandungnya, Pukul Kepala Ibunya dengan Palu

Korbannya Jani (63) tewas dipukul menggunakan palu atau pukul besi oleh anak kandunya yang bernama Nyarito dan diketahui statusnya mengalami ODGJ

SRIPOKU.COM/LENI Juwita
Nyarito (21) orang dalam gangguan jiwa yang diamankan warga sesaat memukul kepala ibu kandungnya dengan palu hingga meninggal dunia. Kejadian di Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU Sumsel 

Laporan wartawan Sripoku.om, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kisah pilu ibu tewas ditangan putera kandungnya kembali terjadi di Kabupaten OKU Sumsel.

Korbannya Jani (63) tewas dipukul menggunakan palu atau pukul besi oleh anak kandunya yang bernama Nyarito dan diketahui statusnya mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) .

Peristiwa ini terjadi di Desa Espetiga Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU Sumsel, Selasa (12/12/2020) sekitar pukul 23.00.

Korban Jani, ibu rumah tangga yang tinggal  di Blok G Desa Espetiga, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU ini tewas setelah dipukul dengan  palu (pukul besi) oleh  anak kandungnya.

Pelaku  bernama Nyarito (21) yang sudah bertahun-tahun mengalami gangguan jiwa memang mash  tinggal serumah dengan korban.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid SH yang dikonfirmasi Kamis (14/5/2020) membenarkan peristiwa penganiayaan ibu kandungnya  oleh anak yang mengalami ODGJ.  

Menurut Kapolsek,  kasus itu dilaporkan oleh kades  Espetiga Al Azahri  setempat, begitu mendapat infromasi polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian  di Blok G Desa Espetiga Kecamatan Peninjauan OKU.

Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid SH menjelaskan, kejadian tragis itu dilakukan oleh anak kandung korban bernama Nyarito (21), yang selama ini mengalami gangguan jiwa.

Menurut Kapolsek, pelaku pernah di rawat di RS Ernaldi Bahar Palembang sejak 11 September 2015 selama satu tahun.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved