Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Terima Bantuan APD dan Sembako dari Pertamina, PT SRMD, dan BNI

Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian pihak perusahaan yang telah turut serta memberikan

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie
Pemkab Musirawas menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan dan paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) dan BNI Cabang Lubuklinggau. Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (14/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan dan paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) dan BNI Cabang Lubuklinggau.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (14/5/2020).

Adapun jenis bantuan yang diberikan oleh Pertamina EP Aset 2 Pendopo berupa 150 paket sembako.

Sedangkan dari PT Serelaya Merangin Dua menyumbangkan 50 APD Hasmat, 50 Face Shield dan 11 pasang Safety Sus. Sementar bantuan yang diberikan oleh BNI cabang Lubuklinggau berupa masker dan Handsanitazer.

Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian pihak perusahaan yang telah turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Musirawas.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan, mengingat saat ini kondisi masyarakat sedang dalam kesulitan. Semoga menjadi amal ibadah bagi para pemberi bantuan ini. Marilah kita berdoa, mudah-mudahan kasus positif covid-19 di Kabupaten Musirawas tidak bertambah," ujar Hj Suwarti Burlian.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved