Breaking News:

Tudingan Korupsi Oleh Taufik Hidayat, Kemenpora Tegaskan Tak Ganggu Kinerja "Biar Waktu Membuktikan"

Tudingan korupsi di tubuh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat tidak akan mengganggu kinerja

Editor: adi kurniawan
HANDOUT
Legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat 

SRIPOKU.COM --  Tudingan korupsi di tubuh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat tidak akan mengganggu kinerja Kemenpora.

Hal ini tegaskan oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto.

"Jadi, poin yang ingin saya sampaikan, Taufik ini kan bagian dari masa lalu, ngapain juga dia pakai cuci tangan segala. Makanya, kalimat saya simple, biarlah waktu yang membuktikan," kata Gatot.

Meski demikian, Gatot mengaku cukup menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Taufik tersebut. 

Menurut Gatot, dengan menyampaikan pernyataan seperti itu, nama besar Taufik Hidayat sebagai legenda bulu tangkis Indonesia akan dipertaruhkan.

"Kami mengakui ada kontribusi positif Taufik kepada Indonesia. Dia sebagai dua kali juara Asian Games, kemudian pernah menang di Olimpiade, tentu kita harus berterima kasih kepada dia," ucap Gatot.

BREAKING NEWS: Bertambah 43 Kasus Covid-19 di Sumsel, yang Sembuh Kini 73 Pasien

Video: PENGEDAR Narkoba Ini Ternyata PNS Kelurahan, Paket Sabu Kecil Rp300 Ribu, Stok dari Palembang

Kasatgas Sebut PALI Diuntungkan dengan Diterapkannya PSBB Palembang dan Prabumulih, Ini Alasannya

"Namun, untuk hal-hal yang seperti dia bicarakan, saya menyayangkan. Dengan begitu, nama besar dia dipertaruhkan. Orang justru akan menilai Taufik yang sesungguhnya itu seperti apa."

Polemik antara Taufik Hidayat dan Kemenpora bermula dari komentar peraih medali emas Olimpiade 2004 itu saat menjadi tamu di dalam tayangan Buka Mata Loe! Semua Koruptor!? Taufik Hidayat Nekat Bicara!! di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (11/5/2020).

Dalam tayangan tersebut, Taufik mengatakan bahwa olahraga di Indonesia tidak akan maju siapa pun menterinya karena korupsi di Kemenpora sudah mendarah daging.

"Saya bilang, mau menteri siapa pun, kalau gak diganti separuhnya, olahraga akan begini terus, tidak akan bisa maju. Itu harus setengah gedung dibongkar, tikusnya banyak sekali," ujar Taufik. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved