Berita Musirawas

Peran Ibu Sangat Penting Menentramkan Anaknya untuk Tetap di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Hj Noviar Marlina Gunawan menyampaikan, program-program yang telah dijalankan oleh TP PKK Musirawas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan berkunjung sekaligus membagikan bingkisan kepada Pengurus TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan dan istri Ketua BPD dalam wilayah Kecamatan Muara Beliti dan Kecamatan Tuah Negeri, dipusatkan di Kantor Kecamatan Muara Beliti, Rabu (13/05/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan melakukan kunjungan sekaligus pembagian bingkisan kepada Pengurus TP PKK Kecamatan, Desa/Kelurahan dan istri Ketua BPD dalam wilayah Kecamatan Muara Beliti dan Kecamatan Tuah Negeri.

Kunjungan dan pembagian bingkisan ini dipusatkan di Kantor Kecamatan Muara Beliti, Rabu (13/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Hj Noviar Marlina Gunawan menyampaikan, program-program yang telah dijalankan oleh TP PKK Musirawas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Antara lain mulai dari penyuluhan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), pembuatan masker, memberikan suplai makanan tambahan, ikut serta dalam penyemprotan desinfektan dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan pemerintah.

Hal ini tentunya kata Hj Noviar, dapat dilakukan berkat semangat dan kerjasama dari seluruh TP PKK se-Kabupaten Musirawas.

"Pak bupati juga sangat mengapresiasi kinerja TP PKK se Kabupaten Musirawas. Perlu disampaikan, peran ibu-ibu PKK, ibu BPD sangat penting, khususnya dalam menentramkan anak-anak dan keluarganya untuk tetap dirumah, selama pandemi covid-19 ini. Mudah-mudahan kita semuanya selalu diberikan kesehatan," kata Hj Noviar Marlina Gunawan. (ahmad farozi)

Baca Juga:

Teror Gajah Liar di Muratara Sumsel Masih Berlanjut, Tiba-tiba Muncul di Belakang Rumah Warga

Sudah 21 Orang Yang Melaporkan ke Disnakertrans Lulus Prakerja di Kabupaten OKI

Pencairan BST di Kantor Pos Sekayu Muba Awalnya Abaikan Protokol Kesehatan Kemudian Ditertibkan

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved