Breaking News:

Berikut Ini Daftar 32.967 KK Kota Palembang yang Telah diverifikasi dan Segera Terima Bantuan

"Pemisahan data dan verifikasi dilakukan agar pendataan tak tumpang tindih, rencananya akan ada aplikasi dari Dinas Sosial.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Penyaluran bantuan sembako oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di Lorong Mutiara kec SU I, Selasa (12/5/2020) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kabar baik, Berikut Ini Daftar 32.967 KK Kota Palembang yang akan menerima bantuan sebelum Lebaran Idul Fitri.

Seperti diketahui, Penyaluran bantuan Sembako masih terus bergulir.

Pemerintah Kota Palembang berupaya menyelesaikan pendistribusian sebelum Lebaran Idul Fitri.

Diantaranya dari total angka kemiskinan Kota Palembang mencapai 115 ribu KK, 49.669 KK yang terdata dan telah dianggarkan.

Alokasi untuk bantuan paket Sembako akan menerima bantuan.

Begitu pula untuk tambahan data 32.967 KK yang telah diverifikasi merupakan Masyarakat atau Warga Miskin Baru (Misbar) juga akan segera mendapatkan bantuan Sembako.

Fitrianti Agustinda, Wakil Walikota Palembang mengatakan, tak dipungkiri bahwa data penerima Sembako tersebut akan kembali bertambah, bila masih ada warga yang mengajukan diri jika belum sama sekali mendapatkan bantuan.

"Dulu mungkin mereka ada penghasilan dan pekerjaan namun karena wabah ini akhirnya terdampak. Bagi yang belum terima silakan bawa identitasnya ke kelurahan, yang kemudian akan diverifikasi oleh Dinsos untuk menerima bantuan," jelasnya, Selasa (12/5/2020)

Lanjut Fitri, Pemkot Kota Palembang membuka pintu bila masyarakat yang mengaku belum menerima bantuan sama sekali.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved