Virus Corona di Sumsel

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PT GTP Selaku Pengelola Pasar 16 Ilir Palembang Semprot Gedung Pasar

Penyemprotan disinfektan di Pasar 16 Ilir Palembang dimulai dari lantai Basement dan dilanjutkan ke lantai 1.

Dok PT GTP
Penyemprotan disinfektan di Pasar 16 Ilir Palembang untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Minggu (9/5/2020) dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 , PT GTP selaku pengelola Pasar 16 Ilir Palembang melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (9/5/2020) dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Penyemprotan dimulai dari lantai Basement dan dilanjutkan ke lantai 1.

Sedangkan untuk lantai 2, 3, dan 4 akan dilakukan penyemprotan disinfektan sore hari setelah pedagang menutup toko/kios.

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh GM PT GTP Budi Sulistiyani  SE MSi atau Yeyen beserta tim.

Bertambah 1 Orang Positif dan 1 Orang Sembuh, Pasien Covid-19 di Kabupaten Banyuasin

164 Pekerja Harian Lepas Pemkab Musirawas yang Terdampak Covid-19 dapat Bantuan Paket Sembako

Pada kesempatan ini Yeyen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pedagang Pasar 16 Ilir Palembang yang sudah ikut berpartisipasi aktif ikut melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan di Gedung Pasar 16 Ilir, PT GTP selaku pengelola juga mewajibkan pedagang dan pengunjung untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman saat bertransaksi.

Hal ini diupayakan agar masyarakat Kota Palembang tidak ragu untuk berbelanja di Pasar 16 Ilir Palembang.

"Insya Allah Pasar 16 Ilir Palembang aman. Kepada para pedagang mari Kito jaga pasar kito," ujarnya.

Pimpinan dan staf PT GTP bersama petugas penyemprotan disinfektan di Pasar 16 Ilir Palembang, Minggu (9/5/2020). Penyemprotan dilakukan . untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.
Pimpinan dan staf PT GTP bersama petugas penyemprotan disinfektan di Pasar 16 Ilir Palembang, Minggu (9/5/2020). Penyemprotan dilakukan . untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. (Dok PT GTP)

Di area depan dan belakang Gedung Pasar 16 Ilir Palembang juga disediakan 3 unit instalasi untuk mencuci tangan bantuan dari IMA (Indonesia Marketing Association) Chapter Palembang, Pemkot Palembang dan DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

"Kita juga meningkatkan keamanan di Gedung Pasar 16 Ilir untuk mengantisipasi copet kambuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri bekerjasama dengan pihak berwenang Polsek IT 2," ujarnya. (Rilis)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved