Berita Palembang

Beli Motor Honda dari Rumah Saja Angsuran Mulai Rp 30 Ribuan Per Hari, Begini Caranya

Astra Honda Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumsel memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda

Handout/Sripoku.com
Pegawai Astra Motor Sumsel memperlihatkan promo beli motor dari rumah saja tanpa harus keluar dan sales Honda yang akan menghubungi langsung konsumen dan mengantar unit ke rumah, beberapa waktu lalu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Astra Honda Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumsel memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Konsumen tidak perlu datang ke deler jika ingin membeli motor, cukup dari rumah saja dan motor akan langsung dikirim ke alamat tujuan.

Mudah dan praktis dan efisiensi waktu hingga angsuran terjangkau.

Supervisor Area Astra Motor Sumsel, Valentinus David mengatakan, untuk memudahkan masyarakat memiliki motor dan mendukung program pemerintah sehingga dibuat program order dari rumah.

"Konsumen cukup telpon atau bertanya seputar produk sepeda motor Honda dari rumah saja dan petugas kita siap melayani keinginan konsumen," ujarnya, Minggu (10/5/2020).

Bagi konsumen yang ingin mengetahui produk Honda bisa langsung mengirim pesan ke Instagram Honda Sumsel dengan mengirimkan nomor handphone.

59 Ribu Debitur di Sumsel Ajukan Restrukturisasi Kredit Senilai Rp 1,5 Triliun

 

Perut Bocah 3 Tahun Asal PALI ini Semakin Membesar, Ternyata Mengidap Penyakit Massa Intra Abdomen

Kemudian sales Honda akan menghubungi konsumen dan meminta data diri berupa KTP dan KK melalui WhatsApp.

Sales juga akan menginformasikan kepada konsumen mengenai ketersedian unit yang diinginkan, program atau promo baik untuk pembelian kredit maupun pembelian tunai dan program lainnya.

Setelah sepakat jenis unit yang diinginkan maka konsumen bisa membayar unit tersebut dengan cara transfer atau pambayaran tunai saat motor tiba di rumah.

"Prosesnya mudah dan cepat selanjutnya motor akan segera dikirim ke rumah," tambah David.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved