Promo Menu Buka Puasa Hotel Santika Radial Palembang, Porsi Untuk Empat Orang Hanya Rp 150 Ribu

Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan promo menu besek yang bisa disantap beramai-ramai hingga empat orang.

Tribunsumsel/Tatik
Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan promo menu besek yang bisa disantap beramai-ramai hingga empat orang yang diberi nama paket besek. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan promo menu besek yang bisa disantap beramai-ramai hingga empat orang.

Paket ini hanya bisa dinikmati selama Ramadan saja dan bisa dinikmati untuk makan di tempat di restoran atau juga take away.

Public Relation Santika Radial, Anggi mengatakan kenapa promo ini mengunakan besek, karena sesuai dengan tradisi loksl Indonesia, dimana kalau tamu mereka pulang dan ingin dibawakn oleh-oleh berupa makanan, maka besek ini bisa dijadikan sebagai bingkisannya. Kemasannya sangat tradisional dan juga menarik.

"Besek Ramadan bisa jadi alternatif menu buka puasa bersama karena isinya banyak dan juga disesuaikan dengan selera nusantara," ujar Anggi, Sabtu (9/5/2020).

Paket besek Ramadan ini dibandrol Rp 150 ribu per besek yang bisa dinikmati hingga empat orang.

Menu yang dihadirkan dalam besek yakni nasi putih, ayam kalasan, sapi lada hitam, fuyunghai, capcai, urap, acar, kerupuk, sambal dan buah segar.

Menu ini juga tersedia dalam paket satuan untuk disantap sendiri yang dibandrol Rp 35 ribu.

Menu yang hadirkan yakni nasi putih, ayam panggang, telur, bihun, urap, kerupuk, sambal dan nasi putih.

Selain promo menu berbuka puasa, Santika Radial juga menawarkan promo menginap hemat yang dikemas dalam promo shocking rate menawarkan paket menginap dengan tarif Rp 450 ribu per malam.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar superior, sarapan pagi di Laksa restaurant atau sahur, akses ke kolam renang, WiFi, serta akses ke gym.

"Bagi pengunjung yang akan menginap kami sediakan harga spesial dengan fasilitas lengkap dan tentu saja hotel bersih sesuai standar keamanan pencegahan Virus Corona," ujar Anggi.

Jelang Piala Dunia U-21 2021, Timnas Indonesia Persiapkan Diri Dengan Latihan Online

Bantu Karirnya di Sepak Bola, Pemain Bintang Chelsea Sampaikan Pesan Berkelas Kepada Juergen Klopp

Gubernur Sumsel Gelar Nuzul Quran Secara Virtual, Hadirkan Nuansa Qurani Meski dalam Wabah Covid-19

Anggi mengatakan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau Pemerintah berupa melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area hotel, juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala. Pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor.

“Untuk pembersihan menggunakan cairan desinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama. Seperti gagang pintu, buku menu dan sebagainya,” tambah Anggi.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur food safety and hygine sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama.

Informasi dan pemesan kapan juga paket besek bisa menghubungi 0821-8203-9100.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved