Breaking News:

Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Check Point Operasi Ketupat Musi 2020 di OKI dan Berikan Bantuan Sembako

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto berserta PJU Polda Sumsel mengunjungi pos chek point Operasi Ketupat Musi 2020.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Nando Zein
Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Priyo Widyanto saat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di exit tol Celikah Kayuagung, Selasa (5/5/2020). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM berserta PJU Polda Sumsel mengunjungi pos chek point Operasi Ketupat Musi 2020.

Setiba di gerbang Tol Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kapolda langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Selasa (5/5/2020) siang.

Kunjungan tersebut untuk memastikan tugas Polri berjalan baik saat Pandemi covid-19, serta dapat mengecek langsung kesiapan Personil di Pos-pos Check Point Aman Nusa II dan Pos Ops Ketupat Musi di beberapa Polres.

"Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung petugas di lapangan dalam melakukan pengecekan kendaraan yang hendak masuk Provinsi Sumatera Selatan," ucap Kapolda, saat di pos pam Tugu Gading Kayuagung,

Diketahui, Kapolda sendiri melakukan perjalanan ke wilayah Polres lainnya, guna memantau secara langsung kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung serta sejumlah Pos-Pos Check Point di daerah-daerah perbatasan lain.

Ujang Pencari Kodok di Tebing Tinggi Empatlawang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi

Tenggelam 2 Hari Saat Memancing, Jasad Sentanu Remaja Desa Bumi Ayu PALI Akhirnya Ditemukan

Hukumannya Berat, Pemkot Prabumulih Lakukan Pendampingan Hukum Pengelolaan Keuangan Virus Corona

Di kesempatan yang sama Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi mengatakan kunjungan Kapolda merupakan giat pengecekan sesuai intruksi yang telah disampaikan sebelumnya.

"Ya Kapolda tadi bersama rombongan datang untuk memastikan bahwa personil dan sarana prasarana serta jajaran siap untuk mendukung dan menggelar Operasi Kepolisian,"

"Demi melayani masyarakat yang sementara menghadapi kondisi pandemi covid-19 saat ini," jelas Kapolres.

Himbauan terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, agar menunda dahulu keinginan berpergian terutama mudik lebaran.

"Dikhawatirkan orang yang berasal dari kota pandemi membawa virus Covid 19 atau carrier,"

"Maka sasaran pemeriksaan, kami khususkan kepada orang-orang yang dari kota besar pandemi terutama wilayah PSBB dan Zona Merah," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved