Breaking News:

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Pantau Kondisi Lapangan Antisipasi Covid-19 di Kecamatan

Video Conference (Vidcon) jadi salah satu cara untuk berkomunikasi di tengah merebaknya pandemi corona virus disease (Covid-19).

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memimpin rapat staf khusus Kecamatan Purwodadi melalui Vidcon dari ruang kerjanya, Selasa (5/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Video Conference (Vidcon) jadi salah satu cara untuk berkomunikasi di tengah merebaknya pandemi corona virus disease (Covid-19).

Berbagai instansi dan lembaga, baik pemerintahan maupun swasta kini menggunakan vidcon untuk berhubungan satu sama lain.

Cara ini pula yang dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, untuk berkordinasi dengan jajarannya hingga memantau kegiatan-kegiatan dan rapat staf dengan kecamatan kini dilakukan melalui vidcon.

Seperti dilakukan Selasa (5/5/2020), H Hendra Gunawan memimpin rapat staf khusus Kecamatan Purwodadi melalui Vidcon dari ruang kerjanya.

Vidcon ini juga diikuti oleh Asisten I, II dan III, Dinas PMD, Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Pertanian, Camat Purwodadi serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Purwodadi.

Pemkab Musirawas Salurkan Bantuan Sembako Kepada 2007 Guru Ngaji yang Terdampak Covid-19

 

Panduan Penanganan Covid-19, Kapolres Musirawas Bagikan Buku Saku ke Personil

H Hendra Gunawan mengatakan, rapat staf melalui vidcon ini dilakukan untuk melihat sekaligus mendengarkan laporan kondisi di lapangan terkait kegiatan-kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Purwodadi.

Selain itu, juga mengevaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

"Saya juga mengimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah," ujar H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved