Berita Sriwijaya FC

Cerita Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga Ngaku Sangat Berkesan Bulan Puasa Pertama Bareng Istri

"Buat saya bulan puasa saat ini sangat berkesan. Lantaran ini kali pertama saya dan istri menjalani puasa bersama," ungkap Derry Herlangga

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Wing back Sriwijaya FC Derry Herlangga berbuka bareng istri tercintanya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjadi pengalaman bulan puasa pertama Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga dirasakan sangat berkesan setelah hidup bareng istri tercintanya Catur Yuliana di rumahnya kawasan Bogor.

"Buat saya bulan puasa saat ini sangat berkesan. Lantaran ini kali pertama saya dan istri menjalani puasa bersama," ungkap Derry Herlangga kepada Sripoku.com.

Pemain nomor punggung 16 mengaku untuk menu yang yang disajikan sang istri merupakan makan favorit dan semuanya dibuat bareng berdua.

"Untuk menu sahur dan berbuka yang disajikan oleh istri bagi saya semua favorit.

Jadi tidak ada menu wajib untuk sahur dan berbuka menu yang ingin kita makan selalu kita membuatnya berdua jadi lebih seru dan romantis.

Contohnya ini lumpia goreng untuk berbuka puasa," ujar Derry Herlangga yang tercatat juga sebagai anggota TNI AD dari kesatuan Kostrad.

Masuknya Derry Herlangga menjadi abdi negara ini lantaran prestasi sepakbolanya dan sempat ditentang orangtuanya lantaran khawatir karir sepakbolanya bakal mandeg jika masuk tentara.

Derry mengawali dari ikut SSB kelas 5 SD di Asiop Senayan Jakarta di tahun 2005 sampai 2008.

Pindah ke Asian Soccer Academy 2008-2010, Urakan FC klub bola di Jakarta untuk bantu Piala Suratin 2012-2013, Masuk PPLP DKI Jakarta 2010-2013.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved