Breaking News:

Mulai Rabu 29 Mei 2020, WhatsApp Bisa Berkomunikasi dengan 8 Orang Gunakan Aplikasi Baru

Berbagai inovasi dilakukan untuk memuaskan user aplikasi media social seperti WhatsApp.

Mulai Rabu 29 Mei 2020, WhatsApp Bisa Berkomunikasi dengan 8 Orang Gunakan Aplikasi Baru
WhatsApp
 Aplikasi chat WhatsApp sedang lakukan uji coba

SRIPOKU.COM – Berbagai inovasi dilakukan untuk memuaskan user aplikasi  media social seperti   WhatsApp.

Seperti disadur dari Nextren.com yang menjelaskan keberadaan fitur panggilan yang ada di  WhatsApp ini mungkin sangat dinantikan oleh beberapa orang saat dalam pene­rapan pembatasan sosial.

Sebelumnya diberitahukan oleh wartawan Nextren, fitur panggilan dengan 8 orang partisipan hanya bisa digunakan dengan aplikasi WhatsApp versi 2.20.133.

Untuk mendapatkan versi tersebut pengguna diharuskan mendownload Apkmirror atau APKPure.

Menurut data WhatsApp dalam satu bulan, rata-rata penggunanya berbicara melalui panggilan selama lebih dari 15 menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.

Hari ini, WhatsApp memberitahukan bahwa versi tersebut sudah bisa dinikmati oleh smartphone iPhone dan Android.

Menurut WhatsApp panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang Anda gunakan.

Platform yang dimiliki Facebook tersebut juga berharap bisa membantu para pengguna untuk tetap terhubung dengan teman atau keluarga dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang artinya hanya pengguna dan orang yang berkomunikasi dengannya yang mendengar percakapan yang tengah berlangsung.

Dengan enkripsi tersebut, WhatsApp mengaku bahwa pemilik platform pun tidak akan menguping percakapan antar penggunanya.

Halaman
12
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved