Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Belum Ada Efek Jera, Petugas Berencana Panggil Ortu Para Remaja di OKUS yang Masih Sering Kumpul

Meski telah kerap kali diberikan imbauan, sejumlah remaja masih terlihat berkerumun di tempat wisata Danau Rakihan OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/alan
Anggota Polri di OKU Selatan menertibkan sejumlah remaja yang masih terlihat nongkrong di keramaian di tengah pandemi Virus Corona. 

Laporan wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Meski telah kerap kali diberikan imbauan, sejumlah remaja masih terlihat berkerumun di tempat wisata Danau Rakihan OKU Selatan.

Beberapa kali sudah petugas melakukan pembubaran, seperti yang terjadi pada Kamis30/4/2029).

Diketahui, di bulan puasa para pemuda dari Kecamatan Sindang Danau, Kecamatan Pulau Beringin, dan Kecamatan Sungai Are yang berada di sekitaran wisata Danau Rakihan menjadikan sekitaran danau sebagai tempat menongkrong menunggu waktu berbuka puasa.

5 Alasan Man United Bisa Tampil Apik Jika Liga Inggris Dimulai, Nomor 5 Bersinarnya Talenta Muda

Sebelumnya, Pemda telah menutup wisata di OKU Selatan melalui surat edaran, baik wisatawan lokal maupun luar daerah, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona

Kapolsek Pulau Beringin, Ipda Haryadi, melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Fredy Yanto, kembali melakukan pembubaran terhadap para remaja.

"Imbauan dan teguran sudah kita sampaikan, tetapi nampaknya tidak diindahkan.

Kita ambil tindakan untuk membubarkan kerumunan para remaja yang masih bandel mendatangi tempat wisata yang telah kita tutup," ujar Fredy.

Demi Gabung dengan Liverpool, Timo Werner Tolak Bayern Muenchen

Dikatakannya, terkait remaja yang tetap membandel, kedepan akan melakukan pemanggilan terhadap orangtua sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap anak-anak yang berkeliaran di luar rumah ditengah pandemi Covid-19.

"Nanti akan kita berikan tindakan tegas bagi mereka yang masih tidak menghirauakan himbauan dan teguran kita lakukan ialah memanggil orangtua mereka untuk di beri pengarahan agar dapat bekerja sama dengan kami yang sedang bertugas di posko ini," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved