Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bek Sriwijaya FC Pilih Latihan di Dalam Rumah Selama Ramadhan, Terutama saat Hujan

"Latihan di dalam rumah bisa ngelihatin sambil dia main. Menyaksikan saya main. Maunya bahagia senang. Itu sebagai motivasi.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Erwin Gutawa latihan di dalam rumah selama Ramadhan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Guna mensiasati selama bulan puasa dan hujan, Stoper Sriwijaya FC Erwin Gutawa melakukan latihan sendirian di dalam rumahnya Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

"Selama puasa menjaga fisik tetap latihan biar tetap aman, sehat, bugar. Saya beberapa hari puasa ini latihan di dalam rumah aja. Biasanya saya latihan memanfaatkan alat-alat di rumah," ungkap Erwin Gutawa kepada Sripoku.com.

Bisa melakukan latihan di dalam rumah, Erwin Gutawa bisa lebih dekat dengan anak anaknya yang terkadang ikut juga di samping memperhatikanya.

"Latihan di dalam rumah bisa ngelihatin sambil dia main. Menyaksikan saya main. Maunya bahagia senang. Itu sebagai motivasi. Dalam hati saya berkata, buat lebih baik lagi main bola. Mau menafkahi mereka sampai hingga masa depan," kata Erwin.

Pesepakbola berambut gondrong ini mengakui untuk tahun kemarin-kemarin dengan tahun ini jauh berbeda. Tahun ini adanya covid-19 ini, semuanya berubah.

"Banyak perubahanlah, yang biasanya kita sambut ramadhan dengan semangat, antusias, biasanya ramai. Terus tiba-tiba sunyi," ujarnya.

Kalau sebelumnya, kegiatan pemain yang mengenakan kostum nomor 5 selama libur kompetisi kalau pagi biasa olahraga ringan bersepeda bersama teman-teman ada di jalan raya atau di gunung dan itu cukup menguras tenaga juga bisa mengembalikan jaga kondisi.

Kemudian kalau sore main bola sama teman teman. Karena menurutnya di tempatnya masih aktif sepakbola. Ia setiap sore melakukan game ujicoba di sini.

Karena di daerah tempat istrinya ini jauh dari virus corona yang pisitif. Jauhlah. Itulah aktivitas kumpul kayak main bola itu masih bisa dilakukan selama tidak ada yang positif.

"Terkecuali kalau sore hujan deras, saya melakukan latihan ringan di rumah saja, push up, sit up, skeeping, dan beberapa alat fitnes dan itu saya manfaatkan. Supaya tetap fit dan prima," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved