Breaking News:

Berita Musirawas

Kabupaten Musirawas Masuk 10 Besar Nasional Penerima Penghargaan Pembangunan Daerah 2020

Pengumuman perangkingan penerima PPD tingkat nasional ini akan dilakukan saat pembukaan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan nasional

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
H Hendra Gunawan, Bupati Musirawas 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kabupaten Musirawas masuk deretan 10 besar nasional penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020 dari pemerintah pusat.
Pengumuman perangkingan penerima PPD tingkat nasional ini akan dilakukan saat pembukaan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan nasional (Musrembangnas), Kamis (30/4/2020).
"Musrenbangnas akan dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi yang akan dilaksanakan secara online (video conference) via aplikasi zoom.
Bersamaan dengan itu akan diumumkan penerima PPD 2020.
Doakan Kabupaten Musirawas yang masuk 10 besar nasional bisa menjadi yang  terbaik," kata Kepala Bappeda Kabupaten Musirawas, DR Nanti Kasih, Rabu (29/4/2020).
Dikatakan, berkaitan dengan penghargaan PPD tersebut, Kabupaten Musirawas tercatat sudah tujuh kali meraih prestasi serupa untuk tingkat Provinsi Sumsel yang sebelumnya bertajuk penghargaan Pangripta Sriwijaya.
Dimana, aejak tahun 2013 hingga 2020 ini Musirawas tercatat tiga kali menjadi Juara I kemudian dua kali menjadi Juara 2 dan Juara 3.
Dan kali ini, berhasil masuk 10 besr nasional PPD tahun 2020 setelah sebelumnya sukses menjadi juara 1 tingkat Propinsi Sumsel.
Bupati Musiraqas H Hendra Gunawan menyatakan rasa syukurnya karena berhasil masuk deretan 10 besar nasional penerima PPD tahun 2020.
"Alhamdulillah ini adalah salah satu hadiah terbaik bagi Kabupaten Musirawas di ulang tahun ke-77 tahun 2020 ini.
Prestasi yang membanggakan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh komponen masyarakat didukung semua pihak khususnya DPRD.
Semoga tidak hanya 10 besar nasional namun kita bisa meraih prestasi tertinggi dalam bidang pembangunan daerah tahun ini," kata H Hendra Gunawan.
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved