Breaking News:

Mayat Perempuan di Dwikora

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Perempuan Pengacara LBH di Jalan Dwikora, Warga Taunya Sehat

Warga Jalan Dwikora 2 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I, Palembang Rabu (29/4/2020) siang ini dihebohkan penemuan mayat perempuan

sripoku.com/rere
Penemuan mayat di Jalan Dwikora 2 kota Palembang, Rabu (29/4/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Warga Jalan Dwikora 2 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I, Palembang Rabu (29/4/2020) siang ini dihebohkan penemuan mayat perempuan di salah satu rumah kos.

Identitas mayat, yakni Desmadasari (40) warga Bengkulu, yang bekerja sebagai pengacara di LBH Kota Palembang.

Perempuan ini diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari, hal ini dilihat dari kondisi korban yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Rahasia Pernikahan Terbaca, Nia Ramadhani Bongkar Hal Pahit Ini Terjadi Saat Dinikahi Ardi Bakrie

Menurut pengelola kosan, Ibramsyah mengatakan ditemukan pertama kali oleh tetangga kosnya yang melihat adanya darah yang keluar dari kamar kos korban yang berada di lantai 2.

"Teman kosnya yang berada di sebelah kamarnya melihat adanya darah di depan pintu kamar kosnya, kemudian temannya melapor ke saya dan kemudian saya melapor kepada pak RT dan kepolisian," kata Ibramsyah.

Menurutnya, korban terakhir kali berkomunikasi dengannya pada tanggal 24 april yang lalu.

"Terakhir ketemu saya pada tanggal 24 april yang lalu dia ngasih kunci motor kepada saya, sudah itu tidak pernah lagi," katanya.

Sepengetahuan pengelola kosan, peremuan dengan sapaan Ema tersebut sudah hampir 10 tahun mengontrak di Jalan Dwikora 2 ini.

Masih Ada Pengendara tidak Pakai Masker di H-1 Penetapan Aturan Wajib Masker di Palembang

Ia tidak pernah diketahui ada masalah ataupun penyakit.

"Tidak pernah diketahui ada masalah ataupun penyakit yang diderita, korban sudah 10 tahun mengontrak disini," lanjutnya.

Hingga saat ini dalam pantauan wartawan SRIPOKU.COM, warga bersama petugas kepolisian sudah datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap mayat korban.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved