Breaking News:

Bupati Musirawas Apresiasi Perusahaan Peduli Penanganan Covid-19 & Bantu Masyarakat yang Terdampak

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengapresiasi perusahaan -perusahaan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Musirawas yang peduli

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat menerima bantuan beras dan bantuan alat pelindung diri (APD) dari perusahaan perkebunan, di halaman Pemkab Musirawas, Selasa (28/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengapresiasi perusahaan -perusahaan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Musirawas yang peduli dengan penanganan Covid-19 dan ikut membantu masyarakat yang terdampak.

Hal ini dikatakan H Hendra Gunawan saat menerima bantuan beras dan bantuan alat pelindung diri (APD) dari perusahaan perkebunan, di halaman Pemkab Musirawas, Selasa (28/4/2020).

Dikatakan bupati, pihaknya mengapresiasi kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus bantuan yang dapat diberikan kepada semua kalangan masyarakat yang merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi corona virus disease (Covid) 19 atau Virus Corona ini.

“Kita merasa bersyukur dan terima kasih kepada perusahaan yang telah memiliki rasa kepedulian yang baik. Saya berharap kiranya perusahaan yang lain dapat mengikuti, apapun bentuk bantuannya Pemkab siap menerima. Sehingga masyarakat kita yang merasakan dampak Covid-19 bisa terbantu,” kata H Hendra Gunawan.

Diincar Petinggi Real Madrid, Mantan Bek Timnas Perancis Sebut Waktu Yang Tepat Buat Pogba

Ujung Dari Mempertanyakan Gaji Pemain, Kapten Persis Solo Dipecat Mendadak di Tengah Covid-19

Pemkot Pagaralam Siapkan 10 Villa Untuk ODP Center, Wako Alpian Maskoni: Semoga tidak Harus Terpakai

Sementara itu, perusahaan perkebunan yang memberikan bantuan beras sebanyak 10 perusahaan dengan jumlah bantuan sebanyak 1,2 ton beras.

Sedangkan perusahaan perkebunan yang memberikan bantuan APD ada satu perusahaan dengan bantuan berupa Hazmat sebanyak 200 buah.

Kemudian kotak surgical mask 20 kotak, handschoen 200 buah, shoe cover 100 buah dan safety google 50 buah. Bantuan tersebut dibagikan untuk petugas meeia dan rumah sakit.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved