Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas H2G Donasikan 4 Bulan Gajinya, untuk Bantu Penanganan Covid-19

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengawalinya dengan mendonasikan empat bulan gajinya untuk membantu penanganan covid-19 di Kabupaten Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie, HANDOUT
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mendonasikan empat bulan gajinya untuk membantu penanganan covid-19 di Kabupaten Musirawas. Infaq dan Shodaqoh dari empat bulan gaji tersebut diserahkan langsung oleh H Hendra Gunawan kepada Kepala Baznas Musirawas, M Asri, di halaman Pemkab Musirawas, Senin (27/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Momentum bulan suci Ramadhan 1441 H dan juga dalam rangka penanganan wabah covid-19, hendaknya dijadikan momen untuk berbagi kepada sesama.

Respon dan partisipasi semua pihak untuk menyisihkan sebagian rezekinya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tentunya sangat diharapkan.

Hal ini sejalan dengan salah satu program Kabupaten Musirawas, yaitu Musirawas Bersodaqoh.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengawalinya dengan mendonasikan empat bulan gajinya untuk membantu penanganan covid-19 di Kabupaten Musirawas.

Infaq dan Shodaqoh dari empat bulan gaji tersebut diserahkan langsung oleh H Hendra Gunawan kepada Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musirawas, M Asri, di halaman Pemkab Musirawas, Senin (27/4/2020).

"Hari ini saya mengawalinya dengan mendonasikan gaji mulai dari Januari hingga April tahun 2020. Saya mengajak seluruh ASN di Kabupaten Musirawas dan seluruh elemen masyarakat agar menyisihkan sebagian rezekinya untuk bershodaqoh dan bersama-sama membantu masyarakat Kabupaten Musirawas," ujar H Hendra Gunawan.

"Terlebih lagi saat ini kita tengah dihadapkan dengan situasi pandemi corona. Semoga dengan sodaqoh yang kita berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 atau virus corona di Kabupaten Musirawas yang kita cintai ini," sambungnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved