Breaking News:

Berita Musirawas

Baznas Musirawas Salurkan Beras 8,2 Ton untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Selangit

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 8,2 ton untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Selangit

Baznas Musirawas Salurkan Beras 8,2 Ton untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Selangit
SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie, HANDOUT
Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musirawas, M Asri didampingi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 8,2 ton untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Selangit. Pendistribusian beras bantuan ini dilakukan di halaman Pemkab Musirawas, Senin (27/04/2020).

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musirawas, M Asri didampingi Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 8,2 ton untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Selangit.

Pendistribusian beras bantuan ini dilakukan di halaman Pemkab Musirawas Sumsel, Senin (27/04/2020).

"Hari ini Baznas Musirawas kembali mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Selangit. Untuk penyaluran bantuan akan diserahkan kepada Camat Selangit yang kemudian akan diberikan kepada seluruh kepala desa dan diberikan langsung kepada masyarakat penerima bantuan," kata M Asri.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasi dan memberikan apresiasi kepada Baznas Musirawas yang telah aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Musirawas.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved