10 Selebritis Hijrah dan Fokus Jadi Pendakwah daripada Dunia Hiburan dari Rocker Hingga Komedian

Namun, ada pula selebriti yang tetap menekuni dunia keartisan seperti Komedian Kiwil yang tetap di jalur komedi

Istimewa
10 Selebritis Hijrah dan Fokus Jadi Pendakwah daripada Dunia Hiburan dari Rocker Hingga Komedian 

SRIPOKU.COM-Mengurangi aktivitas di dunia hiburan atau bahkan mundur total untuk fokus menjadi pendakwah dijalani beberapa Selebriti tanah air.

Ada beberapa Selebriti bahkan mundur saat masih berada di puncak popularitas demi berjuang di jalan Allah dan menjadi pendakwah.

Berdasarkan catatan Sripoku.com, dari berbagai sumber tidak kurang ada 10 selebriti yang kini lebih fokus berdakwah atau menjadi pendakwah.

10 artis yang kini memilih menjadi pendakwah ini bahkan merasa nyaman dan tak mau lagi kembali dunia hiburan.

Namun, ada pula selebriti yang tetap menekuni dunia keartisan seperti Komedian Kiwil yang tetap di jalur komedi atau Akri Patrio yang kerap tampil dalam sinetron religi sembari berdakwah.

1.Jalan Hidup Berbeda Dipilih Akri Usai Hengang dari Patrio

Siapa yang tak kenal dengan Patrio, Grup Komedian di tahun 90 hingga 2000-an. Grub Lawak yang digawangi Parto, Akri, dan Eko dan lahir pada 10 November 1994 dan menjadi fenomenal, lawakan ketiganya sukses mengocok perut penonton lewat kejenakaannya yang khas.

Namun, setelah tahun 2015, Grup Lawak ini memang tak lagi bersama-sama karena kesibukan masing-masing. Eko menekuni dunia politik, sementara Parto masih tetap di dunia hiburan, sementara Akri memilih hijrah meski tak sepenuh meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

Nama lengkap Akrie Falaq atau dulunya dikenal sebagai salah satu pelawak grup Patrio bersama Eko Patrio dan Parto Patrio. Sejak bubar, maka Akrie merambah ke dunia seni peran. Berawal dari perannya sebagai Ustadz Ferry dalam sinema Para Pencari Tuhan, membuat Akrie mendapatkan pencerahan dan kini menjadi pendakwah.

2.  Peggy Melati Sukma Fokus Menjadi Pendakwah

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved