Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kiper Muda Sriwijaya FC Royhan Tetap Latihan Rutin Jelang Buka Puasa Selama Libur Panjang

Kiper termuda Sriwijaya FC M Royhan Hafiludin masih tetap menjalankan latihan rutinnya di tengah Libur panjang kompetisi Liga 2 2020.

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
M Royhan Hafiludin-Kiper Muda Sriwijaya FC saat menggelar latihan rutin menjelang buka puasa selama libur panjang kompetisi Liga 2 2020 akibat pandemi Covid-19. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kiper termuda Sriwijaya FC M Royhan Hafiludin masih tetap menjalankan latihan rutinnya di tengah Libur panjang kompetisi Liga 2 2020 dampak virus corona atau Covid-19 di bulan suci ramadhan 1441 H/2020 M.

Jika selama ini dilakukannya pagi dan sore, kiper nomor punggung 33 ini menyiasatinya di bulan ramadhan ini hanya sore hari saja jelang berbuka puasa di depan rumah kawasan Jl Tanjung Sari 2 Lorong Anggrek, Kalidoni Kta Palembang.

"Tetap latihan di olahraga skeeping, joging, pushup, situp, passing. Umpan bola. Bisalah dibantu adik. Selama bulan puasa, masih latihan tapi dilakukan sore. Di depan rumah. Ada halaman sedikit, terus jalanan juga bisa dipakai," ungkap Royhan.

Sebelum parahnya pandemi wabah Covid-19 ini, kiper kelahiran Palembang, 22 Juli 2000 sempat melakukan latihan di lapangan.

"Kalau kemarin-kemarin main sekali pernah dua minggu yang lalu mini soccer di Veteran. Kalo main di lapangan besar sekarang susah karena masih corona," ujar jebolan kiper Tim U-20 Bank Sumsel Babel Juara Turnamen Gubernur Cup 2019 lalu.

Royhan yang pada liburan ini juga waktunya diisi dengan mengurus pembibitan ikan peliharaan ayahnya, berharap pandemi wabah covid-19 virus corona segera berlalu.

"Harapan semoga bencana wabah ini cepat selesai, biar cepat hilang. Apalagi mau puasa, lebaran. Ibadah juga bisa lebih fokus," kata anak kedua dari enam bersaudara buah kasih pasangan Rahmad dan Sri Rahayu ini.

Pemilik tinggi 176 Cm dan berat 67 kg menceritakan awal dirinya menggeluti sepakbola ketika ikut SSB kelas 6 SD 2011 di SSB Titilas Jaya Palembang.

Sampai kelas 3 SMP karena kelas 1 SMA pindah ke Karawang Jawa Barat. Terjun di sepakbola dari masa kecil karena senang main bola.

Pernah punya cita-cita jadi pemain bola. Sudah tahu nama Sriwijaya FC yang saat itu kipernya Fery Rotinsulu.

Isi Waktu Luang Selama Libur Kompetisi ini, Gelandang Serang Sriwijaya FC Ini Mandori Tukang

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Rumah Mewah BTN Air Paku Muaraenim

Terungkap 70 Persen Pasien Positif Covid-19 di Sumsel Mayoritas Orang Tanpa Gejala

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved