Berita Muba

Ibu dan Anak di Sungai Lilin Muba Digelandang ke Polsek Terlibat Penganiayaan Karyawan Bank

Setelah menghilang dari kejaran aparat kepolisian selama kurang lebih setahun, dua pelaku penganiyaan karyawan bank diamankan polisi.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Handout
Ibu dan anak ini tersangka penganiayaan terhadap karyawan bank diamankan di Polsek Sungai Lilin Muba, Jumat (24/4/2020) 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Setelah menghilang dari kejaran aparat kepolisian selama kurang lebih setahun, dua pelaku penganiyaan yakni ibu dan anak berhasil diamankan aparat kepolisian Polsek Sungai Lilin, Jumat (24/4/20).

Keduanya diamankan karena telah melakukan penganiyaan terhadap karyawan bank pada, Jumat (29/4/19) silam.

Kasus tersebut bermuka ketika kedua pelaku yakni Ros (53) Warga Sungai Lilin dan Anaknya Las (23) tak terima ditegur oleh salah satu Karyawati Bank.

Keduanya melakukan penganiayaan dengan cara bersama - sama dengan menggunakan tenaga memukul korban.

Pelaku Ros menggunakan tangan kanannya memukul ke arah muka korban sedangkan pelaku Las menendang ke arah perut korban, sehingga korban BA (28) salah satu karyawati di Bank di Sungai Lilin mengalami luka lecet pada bagian hidung dan bibirnya serta sakit pada perutnya.

Bandara SMB II Palembang Hanya Melayani Penerbangan Angkutan Kargo dan Penerbangan Khusus

Posko Chek Point Penanganan Covid-19 di Terminal KM 12 Alang-Alang Lebar Palembang Masih Sepi

Wakil Walikota Palembang Finda Tak Ingin Ada yang Main-Main dalam Penyaluran Bantuan Sembako

Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando SH mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya tindak pidana penganiayaan, sehingga Unit Reskrim Polsek Sungai lilin Langsung menuju TKP dan memintai keterangan Korban dan Saksi.

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku anggota langsung melakukan ppenyelidikan keberadaannya.

“Pelaku ini sudah tidak kooperatif lagi dan menghilang dari kediamannya untuk menghindari aparat Kepolisian. sehingga kita harus melakukan penangkapan terhadap keduanya,”kata Hernando.

Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dua orang pelaku pulang ke rumahnya tim langsung bergerak yang didampingi Unit PPA Polres Muba melakukan penangkapan di rumahnya yang dimana pelaku Las terlebih dahulu dibawa ke Mapolsek.

“Keesokan harinya pelaku Ros menyerahkan diri ke Polsek Sungai Lilin dengan didampingi Keluarga dan Pengacaranya. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Sungai Lilin guna proses lebih lanjut,”jelasnya. (dho)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved