Lapor Mang Sripo

Keluhan Warga Musi Raya Timur Sako Kota Palembang

Sudah beberapa bulan ini merasa resah dengan banyak truk truk bertonase lebih dari 10 ton masuk dan melewati jalan musi raya timur.

SRIPOKU.COM/ Rahmaliyah
Ilustrasi - Sebuah truk bertonase melintasi jalan Musi Raya Timur Sako Palembang membuat sebagian badan jalan tertutup sehingga pengendara motor di belakangnya tidak bisa menyalib truk tersebut. 

SRIPOKU.COM - KEPADA YTH Bapak Walikota Palembang, Bapak Camat Sako dan instansi terkait. Kami war­ga yang tinggal di Jalan Musi Raya Timur dan sekitarnya sudah beberapa bulan ini merasa resah dengan banyak truk-truk bertonase lebih dari 10 ton masuk dan melewati jalan musi raya timur.

Tidak hanya itu truk tersebut terus melewati depan kantor camat sako seperti truk angkutan pu­puk, truk angkutan barang bahkanbulan ini mulai sudah ada yang berani truk pengangkut peti ke­mas.

Sering Dilintasi Truk Bertonase Jalan Musi Raya Timur Berlubang Besar, Warga Ancam Blokade Truk

Inilah 5 Resep Bubur Kacang Hijau Enak, Dijamin Bikin Ketagihan dan Pasti Perut Kenyang

Kondisi ini berlangsungdari pagi hingga malam sehingga mengakibatkan kondisi sepanjang Jalan Musi Raya Timur banyak yang berlobang selain lebar jalan yan yang sangat sem­pit bukan diperuntukkan Truk pengangkut peti kemas. Kondisi demikian seperti tidak jadi perhatian pihak Kecamatan Sako.

Melihat kondisi demikian dan tidak ada respon dari pihak kecamatan, apa warga harus turun ke jalan dulu baru dapat perhatian dari kecamatan. Mohon perhatian pihak Kecamatan Sako dan terima kasih.

08134587XXXX

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Jawab:
Lakukan Pengecekan Lapangan
Terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada kami melalui Rubrikasi Lapor Mang Sripo. Persoalan yang terjadi di kasawan jalan Musi Raya Timur akan kami lakukan pengecekan ke lapangan dan melakukan koordinasi dengan Pihak Satlantas Polrestabes Palembang. (cr26)

Agus Rizal
Kadishub kota Palembang

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Facebook Sripoku
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved