Juventus Korbankan Gonzalo Higuain dan 2 Pemain Ini, Demi Dapatkan Mauro Icardi

Juventus siapkan tiga nama yang siap untuk ditukar pemain Paris Saint Germain, Mauro Icardi salah satunya Gonzalo Higuai

m.corrieredellosport.it
Pemain Juventus Gonzalo Higuain yang akan dikorbankan demi dapatkan Mauro Icardi 

SRIPOKU.COM -- Demi mendapatkan pemain yang diincar Juventus siapkan tiga nama yang siap untuk ditukar dengan penyerang milik Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Paris Saint Germain, Mauro Icardi.

Dari tiga pemain yang ditawarkan Juventus demi mendapatkan Mauro Icardi, salah satunya Gonzalo Higuain dalam bursa transfer mendatang.

Selama dipinjamkan ke Paris Saint Germain, Mauro Icardi tampil impresif dengan mencatatkan 31 penampilan di seluruh kompetisi dan mengemas 20 gol serta 4 assist.

Mauro Icardi bahkan mampu menggeser posisi Edinson Cavani sebagai penyerang utama Les Parisiens.

Berkat penampilan impresifnya itu, Juventus tertarik untuk memboyong Icardi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, langkah Si Nyonya Tua untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Argentina itu tidak mudah.

Hal itu karena Inter Milan yang merupakan pemilik sah dari Icardi hanya mau melepas sang pemain di angka 70 juta euro atau sekitar 1,17 triliun rupiah.

Harga yang diajukan Inter Milan untuk Icardi terbilang lebih mahal dari harga pasaran sang pemain yang berada di angka 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Juventus mengaku keberatan dengan permintaan dari Nerazzurri dan ingin mengajukan cara lain agar tak mengeluarkan uang sepersen pun dalam negosiasi tersebut.

Saat ini keuangan pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia itu tengah mengalami krisis karena pandemi Covid-19 yang merajalela.

Conor McGregor Ungguli Khabib Nurmagomedov, Berikut 10 Petarung dengan Pendapatan Tertinggi

Eks Manajer Timnas Indonesia Andi Darussalam Tabussalla Sembuh dari Virus Corona

Sama-Sama TawarkanPertukaran Pemain, Chelsea & Paris Saint Germain Incar Kiper Muda AC Milan

Pihak Juventus pun juga telah memberlakukan kebijakan pemotongan gaji kepada para pemainnya untuk mengurangi pengeluaran mereka.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Selasa (21/4/2020), Juventus kemudian menawarkan Gonzalo Higuain sebagai alat tukar untuk Mauro Icardi.

Kontrak pemain timnas Argentina itu akan berakhir pada musim panas tahun ini dan klub asal Turin itu belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah masa bakti sang pemain.

El Pipita pada musim ini mencetak lima gol dan memasok empat assist dalam 23 penampilan di Liga Italia.

Tak hanya Higuan yang akan ditawarkan, Juventus juga berencana bakal menambahkan dua pemain lagi dalam proposal itu apabila Inter Milan tak setuju.

Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved