Breaking News:

Berita Musirawas

Wabup Musirawas Hj Suwarti Serahkan Bantuan di Megang Sakti, Sekda EC Priskodesi di Muara Kelingi

HUT Kabupaten Musirawas ke 77 tahun 2020, jajaran Pemkab Musirawas dan DPRD Musirawas membagikan bantuan beras dan makanan tambahan lainnya

SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie, HANDOUT
Wabup Musirawas Hj Suwarti membagikan bantuan beras di Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti, Senin (20/4/2020) 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Dalam rangka memeringati HUT Kabupaten Musirawas ke 77 tahun 2020, jajaran Pemkab Musirawas dan DPRD Musirawas membagikan bantuan beras dan makanan tambahan lainnya kepada masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas Sumsel, Senin (20/4/2020).

Pembagian bantuan beras ini dibagi per wilayah. Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri membagikan bantuan di Kecamatan Tugumulyo.

Sementara Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti membagikan bantuan di Kecamatan Megang Sakti dan Sekretaris Daerah EC Priskodesi membagikan bantuan beras di Kecamatan Muara Kelingi.

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti membagikan bantuan beras di Kecamatan Megang Sakti, Senin (20/4/2020).
Sekda Musirawas EC Priskodesi membagikan bantuan beras di Kecamatan Muara Kelingi, Senin (20/4/2020). (SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie, HANDOUT)
Sekda Musirawas EC Priskodesi membagikan bantuan beras di Kecamatan Muara Kelingi, Senin (20/4/2020)
Kadis Kominfo Musirawas M Rozak membagikan bantuan beras di Kecamatan Megang Sakti, Senin (20/4/2020) (SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie, HANDOUT)

Di sela pembagian bantuan ini, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti berharap, semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam kondisi saat ini yang sedang dihadapkan dengan pandemi virus corona.

Demikian pula Sekda Musirawas EC Priskodesi mengharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya pandemi covid-19.

Adapun Kadis Kominfo Musirawas M Rozak membagikan bantuan beras di Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti.

Dalam penyerahan bantuan ini, Kadis Kominfo didampingi Kepala Desa Megang Sakti II Irsan, perwakilan Babinsa Megang Sakti, Ketua BPD Megang Sakti, beserta jajaran pemerintah Desa Megang Sakti II.

Kades Megang Sakti II Irsan mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musirawas yang telah menyalurkan bantuan ke Desa Megang Sakti II.

Kemudian bantuan beras ini akan disalurkan kepada masyarakat Pra Sejahterah di Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti.

Kadis Kominfo Musirawas M Rozak berharap, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved