Berita Muaraenim

Heboh Penemuan Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Busana Mengapung di Sungai Lematang Kabupaten Muaraenim

Warga secara tidak sengaja menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang tanpa busana dan kondisi badan sudah membengkak

Dok Polsek Gunung Megang
Warga, perangkat desa dan Satreskrim serta SPK Polsek Gunung Megang mengevakuasi sesosok mayat laki-laki tanpa busana di Sungai Lematang Kabupaten Muareanim Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (17/4/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri
SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Warga Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim,  Provinsi Sumatera Selatan, mendadak heboh.
Warga secara tidak sengaja menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang tanpa busana dan kondisi badan sudah membengkak serta membusuk di Sungai Lematang, Jumat (17/4/2020).
Adapun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, berumur sekitar 50 tahun, rambut pendek, rambut bagian atas sedikit habis (botak), tinggi sekitar 165 cm.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, penemuan berawal ketika salah seorang warga bernama Fauzi sedang mencari ikan di tengah Sungai Lematang.
Tiba-tiba secara tidak sengaja ia melihat ada benda yang mengapung dengan posisi tengkurup di tengah sungai tanpa memakai sehelai pakaian (telanjang bulat).
Melihat hal tersebut ia tidak berani mendekat lalu menghubungi perangkat desa terkait ditemukannya mayat  tersebut.
Atas informasi itu, kemudian warga, perangkat desa dan Satreskrim serta SPK Polsek Gunung Megang langsung mendatangi ke lokasi kejadian dan membawa korban ke pinggir Sungai Lematang.
Setelah dilihat kondisinya sudah meninggal dunia dan membusuk, dengan kondisi memar di bahu sebelah kanan dan kiri, dan memar di atas telinga sebelah kiri.
Melihat keadaan tersebut lalu pihak kepolisian menghubungi pihak Puskesmas Gunung Megang untuk membawa mobil ambulance dan korban dibawa ke RSUD H. M. Rabain Muaraenim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan yang didampingi Si Humas Aipda Bardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan telah dibawa ke RSUD HM Rabain Muaraenim guna pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.
"Dan kita telah mengambil tindakan seperti  mendatangi lokasi kejadian, mencatat dan mengintrogasi saksi-saksi, serta telah mengambil dokumentasi terkait hal tersebut," ujar AKP Herli Setiawan.
Untuk sementara informasi yang ia  terima dari pihak keluarganya bahwa korban bersama tiga rekannya sekitar lima hari yang lalu pergi memancing.
Namun nahas, karban terpeleset ke sungai dan baru ditemukan sekarang.
"Ini info awal, kalau mendetilnya belum tahu pasti, sebab kita masih melalukan penyelidikan," ujarnya.
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved