Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Terima Bantuan 5 Portable Wastafel dari Bank SumselBabel

adanya bantuan lima unit portable wastafel tersebut, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bank SumselBabel

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pemkab Musirawas mendapatkan bantuan lima unit portable wastafel dari Bank SumselBabel. Wastafel untuk posko induk penanggulangan covid-19 tersebut diserahkan Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Amrul Muslimin, didampingi Pimpinan Cabang Pembantu Muara Beliti Muhammad Effendy dan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Kamis (16/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas mendapatkan bantuan lima unit portable wastafel dari Bank SumselBabel. Wastafel untuk posko induk penanggulangan covid-19 tersebut diserahkan Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Amrul Muslimin, didampingi Pimpinan Cabang Pembantu Muara Beliti Muhammad Effendy dan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Kamis (16/4/2020).

Dengan adanya bantuan lima unit portable wastafel tersebut, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bank SumselBabel.

Hal ini membuktikan bahwa Bank SumselBabel berkontribusi langsung dalam antisipasi penanganan covid-19, khususnya di Kabupaten Musirawas.

“Terima kasih kepada Bank SumselBabel cabang Lubuklinggau yang sudah bersedia membantu di posko induk covid-19 Kabupaten Musirawas.

Semoga bantuan yang kami terima ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan masalah pandemik ini bisa terselesaikan,” kata H Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved