Breaking News:

Berita Banyuasin

Dishub Banyuasin Gencar Bagikan Sembako Kepada Sopir Angdes

"Dalam paket sembako ini diantaranya ada minyak, gula, mie dan roti, semoga bermanfaat bagi para sopir angkot,"

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Dishub Banyuasin, peduli Covid - 19 bagikan sembako kepada sopir angkutan desa di wilayah Banyuasin. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Di tengah pandemik Covid-19, tentunya berdampak kepada warga di Bumi Sedulang Setudung.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan gencar membagikan bantuan berbentuk sembako dan masker.

Kadis Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin, Drs Anthony Liando SSos melalui Kasi Keselamatan Operasional Lalulintas Angkutan Jalan Soyus mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako dan masker gratis kepada sopir Angkutan Desa (Angdes) di Banyuasin, Kamis (16/4/2020).

Salah satu sasarannya sopir angkot.

Disebutkan Soyus, sebanyak 60 paket sembako dibagikan ke sopir angdes di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung tanpa kecuali semua kebagian.

Juga para sopir dapat masker oleh Dishub Peduli.

Melalui kegiatan ini, Soyus juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu para supir angkot di tengah - tengah kesulitan dalam suasana wabah corona.

Dishub Peduli, terus berupaya berbuat untuk para sopir.

"Dalam paket sembako ini diantaranya ada minyak, gula, mie dan roti, semoga bermanfaat bagi para sopir angkot," harap Soyus yang kian gencar berbuat untuk para sopir.

Terpisah, Koyong Anton menyambut baik dengan adanya perhatian dari Dinas Perhubungan Banyuasin, yang memang semenjak wabah Covid menyerang, pendapatan sebagai sopir jauh berkurang.

"Kami para sopir berharap bantuan ini terus berlanjut, minimal dua Minggu sekali, sampai hingga dinyatakan wabah Corona berakhir di Indonesia," tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved