Breaking News:

OKU Selatan Bersama

Wakil Bupati OKU Selatan Apresiasi Kinerja Petugas Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 di Perbatasan

Wakil Bupati Sholehien mengapresiasi kinerja posko-posko Desa dan Kecamatan yang didirikan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Dinas Kominfo OKu Selatan
Wakil Bupati OKU Selatan didampingi Kadis Kesehatan, BPBD dan Camat meninjau langsung kinerja petugas Posko Terpadu pencegahan Covid-19 di perbatasan OKU Selatan dengan Provinsi Lampung. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Antisipasi penanganan corona virus desease (Covid-19) di Kabupaten OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi tinjau langsung aktivitas posko terpadu di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan perbatasan OKU Selatan dengan Provinsi Lampung, Selasa (14/4/2020).

Selain wakil Bupati juga ikut serta Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Kominfo, Kepala Satuan Pol-PP, Camat setempat, dan Tim Teknis Percepatan Penanganan Covid 19 dikabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Sholehien mengapresiasi kinerja posko-posko Desa dan Kecamatan yang didirikan dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten OKU Selatan.

"Kunjungan kita tidak lain memberikan semangat, motivasi kepada tenaga teknis yang berjuang siang dan malam untuk mencegah pandemi Covid-19."ujar Sholehien, Selasa (14/4/2020).

Majikan Korban Benarkan Asisten Rumah Tangga atau Baby Sitternya di Tempatnya Diculik OTD

Positif Virus Corona atau Covid-19 Bertambah 3 Orang, Kota Palembang Belum Perlu Penerapan PSBB

Anggota Polisi Desersi Dalang Pembobolan Alfamart di Mesuji Raya Kabupaten OKI Sumsel

Sejumlah posko di beberapa Kecamatan dilakukan pemantauan posko terpadu di Desa Kota Batu, posko terpadu bersama meliputi Desa Remanam Jaya, Kiwis Raya, Gunung Raya, Mekar Sari, Bumi Jaya dan Sigogok Jaya, dan Posko Kecamatan BPRRT menuju ke perbatasan Provinsi Lampung.

Wakil Bupati OKU Selatan berharap penjagaan ketat terutama pengawasan kepada pemudik dari luar daerah untuk selalu diawasi dengan mengutamakan tetap menjaga jarak aman, dan menjaga kondisi tubuh.

Sholehien menghimbau setiap daerah Kecamatan dan Desa dan menjaga keamanan agar terhindar dari Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan membiasakan cuci tangan

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved