Lini Depan Tumpul, Eks Penyerang AC Milan Ini Sarankan Rekrut Pemain PSG

Lini depan AC Milan saat ini paling tumpul bila dibandingkan dengan tim-tim lain yang berada di klasemen atas Serie A Liga Italia.

TWITTER.COM/ACMILANDATA
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Franck Kessie di laga melawan Genoa pada pertandingan pekan ke-7 Liga Italia 2019-2020. 

SRIPOKU.COM -- Lini depan AC Milan saat ini paling tumpul bila dibandingkan dengan tim-tim lain yang berada di klasemen atas Serie A Liga Italia.

Oleh karena itu, mantan penyerang AC Milan, Marco Simone, memberikan saran kepada mantan klubnya itu agar memperkuat lini depannya sehingga bisa kembali bersaing di Liga Italia pada musim depan.

Marco Simone ingin AC Milan membeli penyerang milik Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Paris Saint Germain (PSG), Mauro Icardi.

Walaupun saat ini AC Milan bertengger di posisi ketujuh klasemen, jumlah gol mereka merupakan yang paling kecil dibandingkan tim lainnya yang berada di sepuluh besar.

I Rossoneri hanya mencetak 28 gol dari 26 pertandingan yang mereka lakoni.

Maka dari itu, Simone ingin Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Milan.

Simone sangat yakin Mauro Icardi akan menjadi solusi yang tepat untuk menambah daya gedor AC Milan, terlebih lagi dia telah membuktikan kemampuannya ketika bermain untuk PSG.

Juergen Klopp Berhasil Bawa Liverpool Rajai Liga Inggris Dengan Satu Pesan Ini

Alternatif Tempat Tinggal Pemain Pasca Wisma Atlet JSC Dijadikan Tempat Perawatan Pasien ODP

Ditanya Soal Lamaran Sriwijaya FC Kepada Ratu Tisha Destria, Begini Jawaban Hendri Zainuddin

Di PSG, pemain timnas Argentina itu bahkan berhasil menggeser posisi Edinson Cavani sebagai penyerang utama Les Parisiens.

Ia mencetak 20 gol dari 31 laga di semua ajang.

Simone kemudian memberikan saran agar mempertahankan Rafael Leao karena memiliki prospek yang bagus di masa depan.

Pria berusia 51 tahun itu juga melayangkan kritik terhadap keputusan AC Milan yang menjual Krzysztof Piatek karena tampil kurang impresif pada musim ini.

Menurutnya, rival Inter Milan itu seharusnya lebih bersabar kepada pemain timnas Polandia itu.

Piatek dijual ke Hertha Berlin pada Januari tahun ini dengan harga 27 juta euro atau sekitar 406 miliar rupiah.

"Saya akan mempertahankan Rafael Leao. Dia memiliki kekuatan dan talenta. Jika Anda selalu melihat kekurangan pada pemain-pemain bertalenta, Anda harus selalu mengulang dari awal lagi," ujar Simone, seperti yang BolaSport.com kutip dari Goal International, Rabu (15/4/2020).

"Saya tak akan gampang menyerah soal Piatek. Kalau Ibra pergi, AC Milan akan kekurangan striker. Saya pikir penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, akan jadi tambahan bagus, tetapi saya akan berusaha mendatangkan Cavani dan Icardi ke AC Milan."

Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved