Breaking News:

Shopee Liga 1 2020

Rencana Striker Persib Bandung Jika Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan,Berlatih dan Persiapkan Diri

Apabila status keadaan darurat wabah pandemi itu tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka kompetisi akan kembali

IST
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz 

SRIPOKU.COM - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan rencana yang akan dia lakukan apabila kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

Pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia membuat PSSI menghentikan sementara roda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Apabila status keadaan darurat wabah pandemi itu tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka kompetisi akan kembali digelar 1 Juli 2020.

John OShea yang Bertugas Mengawal Ronaldo Membutuhkan Oksigen, Saking Gacornya!

Kalahkan Lawan dalam 38 Detik, Teddy Atlas :Ada yang Salah Dalam Diri Mike Tyson

Bintang PSG Neymar Segera Miliki Calon Ayah yang Lebih Muda 6 Tahun darinya

Sementara hal sebaliknya akan terjadi apabila pemerintah memperpanjang situasi darurat di tanah air akibat wabah Covid-19 dan kompetisi Liga 1 2020 bisa terhenti.

Berbagai kemungkinan-kemungkinan terkait jalannya kompetisi Liga 1 2020 tersebut turut mengundang perhatian dari salah satu pemain Persib Bandung, Wander Luiz.

Dalam sebuah jejak pertanyaan dengan para pendukungnya di media sosial Persib Bandung, Sabtu (11/4/2020), Wander Luiz mengungkapkan rencananya.

Pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap berlatih meski kompetisi berhenti dan menyiapkan dirinya agar lebih siap lagi dengan tantangan-tantangan kedepannya.

"Tapi kalau tidak (kompetisi dihentikan), saya tetap akan berlatih mempersiapkan diri untuk tantangan selanjutnya," kata Wander Luiz.

Namun, mantan penyerang Becamex Binh Duong tersebut tetap memiliki harapan bahwa kompetisi sepak bola Indonesia dapat berlanjut.

Saat ini, Wander Luiz sedang menunggu hasil tes kedua demi mengetahui kesembuhannya dari virus corona.

Jika dirinya dinyatakan terbebas dari virus COVID-19, ia akan meminta izin untuk mudik terlebih dahulu ke negaranya untuk melepas rindu dengan keluarga dan teman-temannya.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved