Sempat Ditawar Deddy Corbuzier Rp 80 Juta, Martunis Kini Lelang Jersey Pemberian Cristiano Ronaldo

“Dulu kan saya ke Trans TV, setelah acara di Bali saya diundang Mas Deddy (Corbuzier) di hitam putih. Mas Dedy sempat tawar baju yang ini

goal.com
Martunis Jumpa Ronaldo di Portugal goal.com Momen perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Martunis di Lisbon, Selasa (1/9/2015) kemarin. Ibu kota portugal itu merupakan lokasi di mana Martunis saat menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon. 

SRIPOKU.COM -- Martunis melelang jersey kesayangannya yang ia dapatkan langsung dari Cristiano Ronaldo.

Martunis melakukan untuk membantu kerabat serta tetangganya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 di Aceh.

Apa yang ia lakukan juga terilhami dari perkataan sang mega bintang.

“Saya intinya cuma mau bantu orang tapi tidak tahu dari mana. Ronaldo di captionnya juga bilang kita bisa bantu orang dari segi apa pun. Nah saya cuma bisa bantu dari cara ini,” kata Martunis kepada Tribunnews. Sabtu (11/4/2020).

Jersey yang dilelang merupakan Jersey pemberian langsung dari Cristiano Ronaldo pada 2013 silam dengan 

disertai tanda tangannya.

“Kalau jersey yang lain ada Portugal satu, MU satu sama Real Madrid yang ini satu. Berat iya, tapi tujuan saya mau bantu,”  ujaranya.

Asisten Pelatih Manchester United Ungkap Hal yang Berpengaruh Pada Karir Cristiano Ronaldo

Dua Catatan Gemilang Supardi Nasir Untuk Persib Bandung, Meskipun Usianya Tak Muda Lagi

Masa Penundaan Liga 1 dan Liga 2 Diperpanjang, Bhayangkara FC Pasrah Jika Harus Dihentikan

Martunis mengatakan jersey tersebut pernah diminati presenter kondang, Deddy Corbuzier saat dirinya diundang ke acara Hitam Putih pada 2013 silam. 

Namun dirinya belum memberikan lantaran hadiah langsung dari Ronaldo.

“Dulu kan saya ke Trans TV, setelah acara di Bali saya diundang Mas Deddy (Corbuzier) di hitam putih.  Mas Dedy sempat tawar baju yang ini, kalau tidak salah itu diangka 80 juta. Saya tidak kasih, karena saya kan baru dapat dari Ronaldo,” ujarnya.

“Sekarang tidak enak kalau tawarin ke Mas Deddy langsung karena waktu itu sempat saya tolak. Jadi saya lelang saja,” jawab Martunis ketika ditanya apakah akan menawari kembali ke Deddy Corbuzier.

Soal mekanisme lelang Jersey, Martunis membukanya mulai hari ini dengan durasi selama satu pekan ke depan. Ia membuka di harga Rp 4 juta.

“Caranya bisa kontak ke nomor saya langsug (0852-8822-6773). Ini nomor pribadi saya. Lelang ini dari harga empat juta. Selama satu minggu mulai malam ini,” pungkasnya.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved